AnimeBlack ChannelDetective ConanNews

Anime Web Black Channel dan Film Detective Conan Ke-24 Mendapatkan Anime Kolaborasi

0
Anime Web Black Channel dan Film Detective Conan Ke-24 Mendapatkan Anime Kolaborasi 1

Akun Twitter resmi untuk adaptasi anime YouTube dari manga Black Channel karya Kei Kisaichi telah mengungkapkan bahwa anime tersebut akan berkolaborasi dengan film Detective Conan: The Scarlet Bullet (Meitantei Conan: Hiiro no Dangan) mendatang. Kolaborasi ini akan menghasilkan dua anime yang akan debut di YouTube pada tanggal 14 dan 16 April.

Anime Web Black Channel dan Film Detective Conan Ke-24 Mendapatkan Anime Kolaborasi 2

Pengumumannya juga mengungkap dua visual untuk kolaborasi tersebut. Visual pertama di atas memperlihatkan anime pertamanya, yang berjudul “Meitantei ni Naru to Dō Naru ka?” (What Happens If I Become a Great Detective?). Visual kedua di bawah memperlihatkan anime keduanya, yang berjudul “Sugoude Sniper ni Naru to Dō Naru ka?” (What Happens If I Become a Sharpshooter?).

Cerita manga Black Channel berpusat pada iblis Black yang datang ke dunia manusia untuk mencari konten video. Dia ingin mengungkap sisi tersembunyi manusia, game, dan hobi. Asistennya Black adalah iblis kamera Camera-chan. Animenya debut pada bulan September 2020.

Meitantei Conan: Hiiro no Dangan adalah film ke-24 dalam waralaba Detective Conan. Film ini dijadwalkan untuk dibuka pada tanggal 17 April 2020, tetapi ditunda karena kekhawatiran tentang penyakit virus korona baru (COVID-19). Film ini sekarang akan dibuka pada tanggal 16 April tahun ini. Film ini juga akan dirilis secara simultan di 22 negara dan wilayah di luar Jepang: Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Brunei, Thailand, Vietnam, Jerman, Austria, Swiss, Listenstaina, Luksemburg, Uni Emirat Arab, Oman, Kuwait, Bahrain, Qatar, Arab Saudi, dan Prancis.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Sekai Project Melisensi Semua Novel Visual dari feng

Previous article

Game Ponsel Pintar Atelier Online: Alchemist of Bressisle Mendapatkan Rilisan Bahasa Inggris

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar