Anime Warlords of Sigrdrifa Diundur ke Oktober Karena COVID-19

AnimeNewsSenyoku no Sigrdrifa
Anime Warlords of Sigrdrifa Diundur ke Oktober Karena COVID-19 1

Akun Twitter dan situs resmi untuk anime orisinal Warlords of Sigrdrifa (Senyoku no Sigrdrifa) dari Aniplex telah mengumumkan bahwa penayangan anime tersebut telah ditunda dari Juli ke Oktober karena tersebarnya penyakit coronavirus baru (COVID-19). Komite produksi anime mengatakan bahwa situsnya akan mengumumkan detail lebih lanjut seperti tanggal tayang perdana tepatnya ketika mereka telah memutuskannya.

Sinopsis:

Pillar tiba-tiba muncul di atas Bumi, mengancam semua kehidupan. Seorang dewa yang menyebut dirinya Odin datang untuk membantu umat manusia karena terdorong hingga hampir kalah total. Untuk melawan Pillar, Odin menyatakan serangan balik dengan mewariskan umat manusia dengan pejuang perempuan Walküre dan “kapal pahlawan” sebagai sayap mereka.

Beberapa tahun kemudian, pertempuran antara manusia dan Pillar terus berkobar, dengan orang-orang mendukung Walküre ketika mereka terbang melintasi langit berbahaya untuk menyelamatkan dunia.

Jepang tidak terkecuali. Tiga Walküre menghadapi Pillar raksasa yang menjulang di atas Gunung Fuji. Setiap Walküre terampil, tetapi masing-masing juga memiliki masalah. Dan sekarang, seorang pilot ace telah tiba dari Eropa.

“Sekarang saatnya untuk melawan, umat manusia. Hari pembalasan telah tiba. Waktu Ragnarok semakin dekat.”

Para karakter dan kapal terbang mereka masing-masing adalah sebagai berikut:

  • Claudia Braford dengan Gloster Gladiator Mk. II
  • Miyako Muguruma dengan Nakajima Ki-44-II Otsu
  • Azuzu Komagome dengan Heinkel He100D-1
  • Sonoka Torai dengan Macchi M.C.72R

Anime Warlords of Sigrdrifa Diundur ke Oktober Karena COVID-19 2

Novelis Tappei Nagatsuki (Re:ZERO -Starting Life in Another World-) mengawasi dan menulis naskah serinya, dan kreator manga sekaligus ilustrator Takuya Fujima (Magical Girl Lyrical Nanoha ViVid) sedang merancang desain karakter orisinal. Takaaki Suzuki bertanggung jawab atas pembangunan dunia dan riset, setelah melakukan peran yang serupa untuk Strike Witches dan Girls und Panzer dan kemudian bekerja sama membuat High School Fleet.

Nagatsuki memberitahukan bahwa ia telah menjadi penggemar anime sejak lama yang mimpinya adalah untuk mengadaptasi kreasinya menjadi anime. Namun, kali ini, ia membuat cerita khusus untuk anime orisinal alih-alih adaptasi anime. Dia menambahkan bahwa dia menyukai gadis yang kuat, dan pria yang mencintai gadis kuat.

Suzuki mengatakan bahwa tepat setelah anime TV High School Fleet, Aniplex memberinya tawaran: “Selanjutnya, tentang langit.” Dia kemudian memulai pembangunan dunia yang menjadi dasar untuk proyek ini.

Sumber: ANN