Anime Warlords of Sigrdrifa Diperankan oleh Marina Inoue, Kanon Takao, Mayu Sagara

AnimeNewsSenyoku no Sigrdrifa
Anime Warlords of Sigrdrifa Diperankan oleh Marina Inoue, Kanon Takao, Mayu Sagara 1

Situs resmi untuk anime orisinal Warlords of Sigrdrifa (Senyoku no Sigrdrifa) dari Aniplex telah mengungkap anggota seiyuu lainnya pada hari Selasa (27/10).

Seiyuu beserta karakter baru yang diumumkan termasuk:

Anime Warlords of Sigrdrifa Diperankan oleh Marina Inoue, Kanon Takao, Mayu Sagara 2

Anime Warlords of Sigrdrifa Diperankan oleh Marina Inoue, Kanon Takao, Mayu Sagara 3

Marina Inoue sebagai Yayoi Amatsuka dengan F7F

Anime Warlords of Sigrdrifa Diperankan oleh Marina Inoue, Kanon Takao, Mayu Sagara 4

Anime Warlords of Sigrdrifa Diperankan oleh Marina Inoue, Kanon Takao, Mayu Sagara 5

Kanon Takao sebagai Kurumi Suzuhara dengan P-51D

Anime Warlords of Sigrdrifa Diperankan oleh Marina Inoue, Kanon Takao, Mayu Sagara 6

Anime Warlords of Sigrdrifa Diperankan oleh Marina Inoue, Kanon Takao, Mayu Sagara 7

Mayu Sagara sebagai Moe Isurugi dengan P-51D

Episode pertama animenya telah tayang perdana di Tokyo MX, BS11, dan kanal lainnya sebagai anime spesial berdurasi satu jam pada tanggal 3 Oktober. Anime ini akan memiliki 12 episode.

Hirotaka Tokuda (sutradara episode Record of Grancrest War, Sword Art Online: Alicization) menyutradarai anime ini di A-1 Pictures. Takumi Yokota (Mitsuboshi Colors, Wave, Listen to Me!) mengadaptasi desain karakter orisinal yang dibuat oleh Takuya Fujima untuk animasi. Graphinica menangani animasi CG. Shigeo Komori (From the New World, High School Fleet) dan Hajime Hyakkoku (Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend, New Game!) menggubah musiknya. Novelis Tappei Nagatsuki (Re:ZERO -Starting Life in Another World-) mengawasi dan menulis naskah serinya. Takaaki Suzuki bertanggung jawab atas pembangunan dunia dan riset, setelah melakukan peran yang serupa untuk Strike Witches dan Girls und Panzer dan kemudian bekerja sama membuat High School Fleet.

Akari Nanawo membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Higher’s High,” dan Spira Spica membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Sayonara Namida” (Goodbye, Tears).

Sinopsis:

Pillar tiba-tiba muncul di atas Bumi, mengancam semua kehidupan. Seorang dewa yang menyebut dirinya Odin datang untuk membantu umat manusia karena terdorong hingga hampir kalah total. Untuk melawan Pillar, Odin menyatakan serangan balik dengan mewariskan umat manusia dengan pejuang perempuan Walküre dan “kapal pahlawan” sebagai sayap mereka.

Beberapa tahun kemudian, pertempuran antara manusia dan Pillar terus berkobar, dengan orang-orang mendukung Walküre ketika mereka terbang melintasi langit berbahaya untuk menyelamatkan dunia.

Jepang tidak terkecuali. Tiga Walküre menghadapi Pillar raksasa yang menjulang di atas Gunung Fuji. Setiap Walküre terampil, tetapi masing-masing juga memiliki masalah. Dan sekarang, seorang pilot ace telah tiba dari Eropa.

Sumber: ANN