Anime Wandering Witch – The Journey of Elaina Rilis Video Promosi, Tayang Perdana Pada 2 Oktober

AnimeMajo no TabitabiNews
Majo no Tabitabi

Situs resmi dari anime Wandering Witch – The Journey of Elaina (Majo no Tabitabi) yang berasal dari seri light novel karya Jougi Shiraishi merilis video promosi ketiga, visual utama, dan juga mengungkap bahwa animenya akan ditayangkan perdana pada Jumat 2 Oktober. Video promosi tersebut memperdengarkan lagu pembuka yang dinyanyikan oleh Reina Ueda dengan judul “Litelature.”

Anime Wandering Witch - The Journey of Elaina Rilis Video Promosi, Tayang Perdana Pada 2 Oktober 1

Anime ini akan tayang perdana di AT-X pada 2 Oktober jam 9 malam waktu setempat, sebelum memulai debutnya di Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, dan BS11 di kemudian hari. Anime ini akan debut di TV Aichi pada 4 Oktober jam 1.50 pagi waktu setempat.

Pemeran pada anime ini antara lain:

  • Kaede Hondo sebagai Elaina
  • Kana Hanazawa sebagai Flan
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Saya
  • Yoko Hikasa sebagai Sheila

Toshiyuki Kubooka (Harukana Receive, film trilogy Berserk) akan menjadi sutradara anime ini di C2C, dan Kazuyuki Fudeyasu akan bertugas sebagai supervisor serta penulis naskah. Takeshi Oda mengadaptasi desain karakter orisinal yang dibuat Azuru untuk animasi, dan Kazumasa Nishio dikreditkan atas desain konsep.

ChouCho akan membawakan lagu penutupnya dengan judul “Haiiro no Saga” (Gray Saga).

Anime Wandering Witch - The Journey of Elaina Rilis Video Promosi, Tayang Perdana Pada 2 Oktober 2

Yen Press merilis light novelnya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Suatu hari, ada seorang penyihir bernama Elaina yang memulai perjalanannya untuk berkeliling dunia. Dalam perjalanan ia bertemu dengan berbagai jenis orang mulai dari negara yang penuh penyihir hingga seorang raksasa yang sangat mencintai otonya sendiri, namun pertemuan Elaina dengan berbagai orang tersebut akan menjadi kisah tersendiri dalam perjalanannya mengililingi dunia.

Seri novel ini berada pada peringkat #9 di daftar Kono Light Novel ga Sugoi! tahun 2018, dan menempati peringkat #6 di daftar tahun 2019. SB Creative pertama merilis novelnya pada April 2016 dan volume ke-13-nya pada 14 Juli.

Itsuki Nanao meluncurkan adaptasi manganya di aplikasi Manga Up! milik Square Enix pada November 2018. Square Enix merilis volume keduanya pada Desember 2019. Square Enix juga akan merilis volume kedua dari manganya dalam Bahasa Inggris pada bulan Desember 2020.

Source: https://majotabi.jp/news.html