Anime VladLove Garapan Mamoru Oshii Ditunda Karena COVID-19

AnimeNewsVladlove
Anime VladLove Garapan Mamoru Oshii Ditunda Karena COVID-19 1

Akun Twitter resmi untuk seri anime baru Vladlove garapan Ichigo Animation dan Mamoru Oshii telah mengungkap bahwa seri ini ditunda karena efek dari pandemi penyakit coronavirus baru (COVID-19). Pengumuman ini menyatakan bahwa produser ingin melindungi staf anime, dan mereka akan mengumumkan jadwal rilis baru setelah diputuskan.

Pengumumannya juga mencakup pesan berikut dari Oshii:

Anime bersambung bukanlah edisi anime teater yang lebih murah! Aku ingin melakukan sesuatu yang dapat aku lakukan hanya dengan karya bersambung. Sangat menyenangkan untuk membuat seri anime pertama dalam waktu yang lama. Aku sangat tertarik dengan bagaimana komedi ini diterima oleh penonton.

Anime ini sebelumnya dijadwalkan untuk tayang perdana pada musim gugur 2020 dan tayang sebanyak 12 episode.

Karakter utama animenya adalah:

Anime VladLove Garapan Mamoru Oshii Ditunda Karena COVID-19 2

Mitsugu Bamba (disuarakan oleh Ayane Sakura): Dia berada di SMA tahun kedua dan bersemangat mendonasikan darah. Karena dia memiliki tipe darah chimera yang sangat luar biasa, darahnya hampir tidak berguna untuk orang lain. Dia melindungi Mai, seorang gadis vampir cantik yang kebetulan dia temui, dan berjuang mendapatkan darah untuk gadis lapar. Dia mengadakan Klub Donor Darah di sekolah dan mengambil jabatan sebagai kaptennya.

Anime VladLove Garapan Mamoru Oshii Ditunda Karena COVID-19 3

Mai Vlad Transylvania (disuarakan oleh Rina Hidaka): Gadis vampir cantik yang tersesat di tanah asing. Mai adalah keturunan dari klan Transylvania, keluarga vampir bergengsi. Dia pemalu dan lemah hati, dan tidak bisa menggigit dan mengisap darah orang meskipun dia adalah vampir. Dia lapar dan tidak memiliki siapa pun untuk dimintai tolong, tetapi bertemu Mitsugu, yang memutuskan untuk membantunya dan membawanya pulang.

Anime VladLove Garapan Mamoru Oshii Ditunda Karena COVID-19 4

Chihiro Chimatsuri (disuarakan oleh Romi Park): Seorang wanita cantik yang adalah perawat di SMA Seijumonji dan direktur Institut Penelitian Darah Chimatsuri. Meskipun dia liar dan memiliki mulut kotor, dia baik hati. Dia menjadi tertarik pada Mai (terutama darahnya) dan mendukung Mitsugu. Dia membuat Klub Donor Darah di sekolah dan menjadi penasihatnya yang mengumpulkan makanan untuk Mai dan mengumpulkan darah langka untuk mengejar minatnya sendiri.

Anime baru ini akan menjadi komedi slapstick yang berpusat pada seorang gadis vampir bernama Mai dan seorang gadis SMA. Oshii memberitahukan bahwa anime ini “tidak akan memiliki pria tampan (ikemen),” dan ceritanya hanya akan fokus pada lima gadis muda. Dia menambahkan bahwa dia ingin “serius menangani sebuah cerita yang berpusat pada konsep gadis-ketemu-gadis,” dan memberitahukan bahwa Mai “terasa mirip dengan Lum dari Urusei Yatsura.”

Mitsugu Bamba adalah gadis SMA yang menemukan arti dalam mendonorkan darah. Dia sering mengunjungi bank darah untuk mendonorkan darah, meskipun dirawat dengan kasar oleh perawatnya. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang gadis cantik yang sepertinya berasal dari luar negeri di bank darah. Gadis pucat itu sepertinya akan pingsan sebentar lagi, tapi kemudian, dia mulai menghancurkan bank darah. Gadis itu kehilangan kesadaran dan Mitsugu membawanya pulang …

Anime VladLove Garapan Mamoru Oshii Ditunda Karena COVID-19 5

Oshii adalah direktur eksekutif dan dikreditkan sebagai pemilik karya orisinal, dan Junji Nishimura menyutradarai animenya. Kei Yamamura menulis naskahnya dengan Oshii. Issei Aragaki mendesain karakternya.

Daisuke Miyachi adalah produser musik untuk animenya. Comic Animation dikreditkan untuk produksi, dan Drive dikreditkan untuk produksi animasi. Production I.G dikreditkan atas kerjasama produksi. Ichigo Animation, anak perusahaan dari perusahaan lahan yasan dan energi Jepang bernama Ichigo, mendanai proyek untuk mempromosikan gedung ritel Akiba Cultures Zone miliknya di distrik Akihabara, Tokyo.

Kazuhiro Wakabayashi adalah pengarah suara untuk animenya. Wakabayashi juga bekerja dengan Oshii di Patlabor: The Movie, Jin-Roh – The Wolf Brigade, The Sky Crawlers, Ghost in the Shell, dan Ghost in the Shell 2: Innocence.

Sumber: ANN