Vinland SagaNewsAnime

Anime Vinland Saga Resmi Mendapatkan Musim ke-2

0
Anime Vinland Saga Resmi Mendapatkan Musim ke-2 1

Situs web resmi untuk anime Vinland Saga pada hari Rabu (7/7) telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) dan visual teaser terbaru, yang mengumumkan bahwa serial anime ini telah resmi untuk mendapatkan musim ke-2.

Pengumuman ini juga dapat dilihat dalam postingan akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

Jajaran yang staf yang telah diumumkan meliputi staf dari musim pertama-nya, yaitu Shuhei Hikita yang akan menjadi sutradara dan Takahiko Abiru sebagai perancang karakter sekaligus direktur animasi umum.

Visual Teaser:

Anime Vinland Saga Resmi Mendapatkan Musim ke-2 2

Baca juga: Manga Vinland Saga Mendapatkan ‘Pengumuman Penting’ pada Tanggal 26 Juli

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Makoto Yukimura di majalah Monthly Afternoon milik Kodansha. Manga-nya telah mencapai 24 volume, dan volume ke-25 akan dirilis pada tanggal 21 Juli mendatang.

Anime Vinland Saga Resmi Mendapatkan Musim ke-2 3

Cerita Vinland Saga berpusat pada sosok Thorfinn, putra salah satu pejuang terbesar Viking, yang merupakan salah satu pejuang terbaik dalam kelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Askeladd yang licik, suatu prestasi yang mengesankan untuk orang se usianya.

Namun, Thorfinn bukan bagian dari kelompok untuk penjarahan yang ditimbulkannya, karena telah menyebabkan tragedi besar bagi keluarga-nya, anak itu bersumpah untuk membunuh Askeladd dalam duel yang adil. Ia belum cukup terampil untuk mengalahkannya, namun ia juga tidak dapat meninggalkan pembalasannya begitu saja, dan akhirnya Thorfinn menghabiskan masa kecilnya dengan kru tentara bayaran, mengasah keterampilan-nya di medan perang di antara orang Denmark yang mencintai perang, di mana membunuh hanyalah bagian dari kesenangan hidup lainnya.

Anime Vinland Saga Resmi Mendapatkan Musim ke-2 4

Musim pertama anime Vinland Saga telah ditayangkan dari bulan Juli 2019 dan berakhir pada bulan Desember 2019. Anime ini ditayangkan sebanyak 24 episode dan digarap oleh Wit Studio.

Akun Twitter: @V_SAGA_ANIME
Website: vinlandsaga.jp
Sumber: Comic Natalie
Yu_Muyya

Anime Isekai Quartet Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime Movie pada Tahun 2022

Previous article

Manga Kaijin Kaihatsubu no Kuroitsu-san Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Next article

More in Vinland Saga

You may also like

Komentar