Uta no Prince-samaNewsAnime

Anime Utano Princesama Maji Love Mendapatkan Film Baru untuk Tahun 2022

0
Anime Utano Princesama Maji Love Mendapatkan Film Baru untuk Tahun 2022 1

Staf dari franchise anime Utano☆Princesama Maji Love telah mengumumkan bahwa film barunya, Gekijō-ban Utano☆Princesama♪ Maji Love ST☆RISH Tours, akan dibuka tahun depan. Film ini— yang dijelaskan sebagai bagian dari “seri film teatrikal baru” — akan terdiri dari cuplikan konser grup idola ST☆RISH seluruhnya.

Noriyasu Agematsu sekali lagi dikreditkan sebagai kreator orisinal dengan Broccoli. Elements Garden menggubah musiknya, dan A-1 Pictures memproduksi filmnya. Shochiku mendistribusikan film ini.

Seiyuu yang kembali termasuk:

  • Takuma Terashima sebagai Otoya Ittoki
  • Kenichi Suzumura sebagai Masato Hijirikawa
  • Kishō Taniyama sebagai Natsuki Shinomiya
  • Mamoru Miyano sebagai Tokiya Ichinose
  • Junichi Suwabe sebagai Ren Jingūji
  • Hiro Shimono sebagai Shō Kurusu
  • Kousuke Toriumi sebagai Cecil Aijima

Uta no Prince-sama – Maji Love 1000%, season pertama anime yang mengadaptasi game simulasi berkencan Uta no Prince-sama besutan Broccoli untuk pemain wanita, telah tayang perdana di Jepang pada bulan Juli 2011. Dalam season pertama anime ini, si protagonis wanita pergi ke sekolah untuk seni pertunjukan dengan pria muda yang merupakan idola pemula. season-season berikutnya mengikuti tujuh pemuda setelah mereka membentuk grup idola ST☆RISH. Season keduanya yang berjumlah 13 episode, Uta no Prince-sama – Maji Love 2000%, telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2013. Season ketiganya yang berjumlah 13 episode, Utano☆Princesama Revolutions, telah tayang perdana pada bulan April 2015. Season keempatnya yang berjumlah 13 episode, Utano☆Princesama Legend Star, telah tayang perdana pada bulan Oktober 2016.

Film Uta no Prince Sama Maji Love Kingdom kemudian dibuka di Jepang pada bulan Juni 2019. Sentai Filmworks, yang melisensi empat season anime TV sebelumnya dan filmnya, menjelaskan cerita filmnya:

Apa yang lebih baik daripada konser oleh salah satu grup penyanyi favoritmu? Tentu saja, konser oleh tiga grup penyanyi favoritmu! Itulah yang didapat penggemar yang beruntung ketika tiga grup vokal paling populer dari franchise UTANO☆PRINCESAMA berkumpul untuk satu pertunjukan film epik. Apakah kamu sudah mendapatkan tiketnya? Jika sudah, bergabunglah dengan ST*RISH, QUARTET NIGHT, dan HE*VENS saat mereka semua naik ke panggung! Ini adalah pertarungan epik dari band-band di mana tidak ada pertempuran dan semuanya menang di Utano Princesama Maji LOVE Kingdom!

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Tokyo Babylon 2021 Dibatalkan karena Banyak Plagiat dan Produksinya Akan Dimulai Ulang

Previous article

Trailer Baru untuk Film Words Bubble Up Like Soda Pop Ungkap Tanggal Pembukaan Baru Filmnya

Next article

You may also like

Komentar