AnimeNewsUrasekai Picnic

Anime Urasekai Picnic Tayang Perdana pada Januari Mendatang

0
Anime Urasekai Picnic Tayang Perdana pada Januari Mendatang 1

Situs web resmi untuk anime televisi Urasekai Picnic (Otherside Picnic) adaptasi dari seri novel yuri fiksi ilmiah karya Iori Miyazawa mengungkapkan pada hari Sabtu (5/12) bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada 4 Januari mendatang. Anime ini akan tayang di Tokyo MX, Sun TV, BS11, dan AT-X di Jepang. Situs tersebut juga mengungkapkan bahwa CHICO with Honeyworks akan membawakan lagu tema pembuka (opening) dan Miki Satō yang akan membawakan lagu tema penutup (ending).

Para pemeran utama dalam anime ini, yaitu:

  • Sorao Kamikoshi (CV Yumiri Hanamori)
  • Toriko Nishina (CV. Ai Kayano)
  • Kozakura (CV. Rina Hidaka)
  • Akari Seto (CV. Miyu Tomita)

Takuya Satō (Kase-san and Morning Glories, Steins;Gate, Fragtime) mengarahkan anime pada studio LIDEN FILMS dan Felix Film, dan dia juga bertanggung jawab atas seri naskah. Ayumi Nishibata (direktur animasi Kuromukuro) yang akan mendesain karakter dan berperan sebagai direktur animasi utama. Kazutaka Ema yang menjadi creature desainer. Hiroki Matsumoto sebagai art director, dan You Iwaida sebagai desainer warna. Takeshi Kuchiba sebagai direktur fotografi. Yūya Shiraishi sebagai direktur 3D. Masahiro Goto sebagai editornya. Takeshi Watanabe (To Love-Ru, Saki, Ro-Kyu-Bu!) yang mengatur komposisi musik.

J-Novel Club menerbitkan seri novel ini secara digital dalam bahasa Inggris, sekaligus mendeskripsikan cerita untuk volume pertama:

Pertemuan pertamanya dengan Toriko Nishina terjadi di Sisi Lain setelah melihat “benda itu” dan keadaannya hampir sekarat.
Sejak hari itu, kehidupan mahasiswa Sorawo Kamikoshi yang kelelahan berubah. Di Dunia Lain ini, penuh misteri, yang ada berdampingan dengan kita, makhluk berbahaya seperti Kunekune dan Hasshaku-sama yang dibicarakan dalam cerita hantu nyata muncul. Untuk penelitian, untuk mendapatkan keuntungan, dan untuk menemukan orang penting, Toriko dan Sorawo menginjakkan kaki ke dalam ketidak-normalan.
Kisah penjelajahan dan kelangsungan hidup dua gadis yang aneh, dipersembahkan oleh penulis Sci-fi yang sedang naik daun!

Anime Urasekai Picnic Tayang Perdana pada Januari Mendatang 2

Hayakawa Publishing telah menerbitkan novel dengan ilustrasi dari shirakaba sejak Februari 2017. Adaptasi manga Eita Mizuno dari seri novel diluncurkan pada Februari 2018 di majalah Shonen Gangan milik Square Enix. Square Enix Manga & Books melisensikan manga tersebut, dan akan merilis volume pertama dalam versi bahasa Inggris pada 25 Mei 2021 mendatang.

Sumber: ANN. Akun Twitter Anime OthersidePicnic

Anime Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui Tayang Perdana pada April 2021 Mendatang

Previous article

Jepang Kini Hadirkan Terapi Kiropraktik Untuk Para Gamer Membugarkan Tubuh

Next article

You may also like

More in Anime

Comments

Comments are closed.