Uramichi OniisanNewsAnime

Anime Uramichi-Oniisan Ungkap Artis Pembawa Lagu Tema Pembuka serta Pemeran Tambahan Baru

0
Anime Uramichi-Oniisan Ungkap Artis Pembawa Lagu Tema Pembuka serta Pemeran Tambahan Baru 1

Situs web resmi untuk anime Life Lessons with Uramichi-Oniisan (Uramichi Oniisan) pada hari Jumat (19/3) telah mengumumkan para pemeran tambahan baru yang akan bermain dalam anime ini, sekaligus mengumumkan artis yang akan membawakan lagu tema pembuka (opening) untuk anime ini.

Para pemeran baru yang akan bermain dalam anime ini yaitu:

  • Yusao Furode (CV. Shinichiro Miki)
  • Tekito Derekida (CV. Kenyuu Horiuchi)
  • Eddy Edei (CV. Natsuki Hanae)
  • Kayo Ennoshita (CV. Minami Takahashi)
  • Ikuko Heame (CV. Rina Satou)
  • Furitsuke Capellini (CV. Kazuya Nakai)

Lagu tema pembuka akan dibawakan oleh Mamoru Miyano dan Nana Mizuki, yang juga berperan sebagai pengisi suara karakter dalam anime ini.

Anime Uramichi-Oniisan Ungkap Artis Pembawa Lagu Tema Pembuka serta Pemeran Tambahan Baru 2

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Gaku Kuze. Anime ini akan tayang perdana pada bulan Juli, setelah sebelumnya mengalami penundaan dari jadwal pemutaran perdana-nya pada tahun 2020. Situs resmi dari anime ini mengutip “masalah produksi” sebagai alasan penundaan tersebut.

Serial manga ini berpusat pada seorang pria berusia 31 tahun bernama Uramichi Omota yang memiliki dua sisi kepribadian. Ia tampil sebagai pemuda yang bertanggung jawab atas latihan fisik di program pendidikan “Maman to Together”. Meskipun ia memiliki sikap yang segar dan ceria di acara tersebut, dia sebenarnya agak tidak stabil secara emosional.

Anime Uramichi-Oniisan Ungkap Artis Pembawa Lagu Tema Pembuka serta Pemeran Tambahan Baru 3

Nobuyoshi Nagayama (Smile Down the Runway, Are You Lost ?, Happy Sugar Life) akan menjadi sutradara anime ini, dibantu oleh Touko Machida (Lucky Star, Smile Down the Runway, Wake Up, Girls!) sebagai pengawas seri naskah-nya. Perancangan karakter akan ditangani oleh Mizuki Takahashi (The Ones Within) dan Yusuke Shibata,

Kisuke Koizumi (Dororo, Juni Taisen: Zodiac War) akan menjadi sutradara untuk bagian suara, dan Kei Haneoka (Kono Oto Tomare !: Sounds of Life, Negima!) akan membantu mengatur musik-nya. Kuze sendiri akan di-kreditkan sebagai pengawas anime. Anime ini akan digarap oleh Studio Blanc (My Girlfriend is Shobitch).

Akun Twitter: @uramichi_anime
Website: uramichi-anime.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Sunrise Beyond dan Bandai Spirits Ungkap Proyek Kyōkai Senki dengan Anime TV untuk Musim Gugur

Previous article

Suzuko Mimori Membawakan Lagu Penutup untuk Anime Odd Taxi

Next article

You may also like

Komentar