Yūki Yūna wa Yūsha de AruNewsAnime

Anime TV Yuki Yuna Is a Hero Ketiga Mengungkapkan Seiyuu yang Kembali dan Kapan Tayangnya

0
Anime TV Yuki Yuna Is a Hero Ketiga Mengungkapkan Seiyuu yang Kembali dan Kapan Tayangnya 1
Situs resmi untuk waralaba anime Yuki Yuna Is a Hero telah mengungkapkan seiyuu yang kembali dan visual baru (gambar atas) untuk Yūki Yūna wa Yūsha de Aru Dai-Mankai no Shō (Yuki Yuna Is a Hero: The Great Full Blossom Arc), seri anime TV utama ketiga untuk waralaba tersebut. Situsnya juga mengungkapkan bahwa anime TV baru tersebut akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Anggota seiyuu yang kembali termasuk Haruka Terui (Yuuna Yuuki), Suzuko Mimori (Mimori Tougou), Yumi Uchiyama (Fuu Inubozaki), Tomoyo Kurosawa (Itsuki Inubozaki), Juri Nagatsuma (Karin Miyoshi), dan Kana Hanazawa (Sonoko Nogi).

Seiji Kishi kembali dari anime Yuki Yuna Is a Hero pertama untuk menyutradarai anime ketiga ini di Studio Gokumi. Staf yang juga kembali adalah penyelia naskah seri sekaligus penulis naskah Makoto Uezu, desainer karakter orisinal BUNBUN, desainer karakter animasi sekaligus kepala sutradara animasi Takahiro Sakai, dan Keiichi Okabe beserta monaca pada musiknya. D.K. & JWWORKS dikreditkan dengan seni konsep.

Anime TV orisinal Yuki Yuna Is a Hero telah tayang perdana pada bulan Oktober 2014. Ceritanya terjadi di era para dewa, tahun 300. Yūna Yūki menjalani kehidupan biasa sebagai siswi SMP tahun kedua, tapi dia juga anggota “Klub Pahlawan,” di mana kegiatan klub melibatkan berurusan dengan makhluk misterius yang disebut “Vertex.”

Anime TV Yuki Yuna Is a Hero Ketiga Mengungkapkan Seiyuu yang Kembali dan Kapan Tayangnya 2

Season kedua anime ini telah tayang perdana pada bulan Oktober 2017 dan disiarkan dalam dua bagian: Yūki Yūna wa Yūsha de Aru: Washio Sumi no Shō dan Yūki Yūna wa Yūsha de Aru: Yūsha no Shō. Bagian pertamanya adalah pengulangan tiga film Yūki Yūna wa Yūsha de Aru: Washio Sumi no Shō, yang mengadaptasi seri novel berilustrasi Washio Sumi wa Yūsha de Aru (Washio Sumi is a Hero) karya Takahiro dan ilustrator BUNBUN, yang dipotong menjadi enam episode. Bagian keduanya adalah sekuel langsung dari season pertamanya.

Yūki Yūna wa Yūsha de Aru Churutto!, anime pendek yang berdasarkan pada game ponsel pintar Yūki Yūna wa Yūsha de Aru Hanayui no Kirameki (Yuki Yuna Is a Hero: A Sparkling Bouquet), telah tayang perdana pada tanggal 9 April.

Anime TV Dai-Mankai no Shō dan anime pendek Churutto! merayakan ulang tahun kelimanya waralaba Yuki Yuna Is a Hero.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Baru Argonavis from BanG Dream! Akan Dibuka pada Musim Panas 2022; Film Kompilasi Akan Dibuka pada Musim Gugur

Previous article

Manga Spinoff dari One Room of Happiness Akan Berakhir dengan Volume Ke-4

Next article

You may also like

Komentar