AnimeNewsYo-kai Watch

Anime TV Yo-kai Watch Baru Tunda Episode Baru

0
Anime TV Yo-kai Watch Baru Tunda Episode Baru 1

Situs resmi untuk Yo-kai Gakuen Y: N to no Sōgū (Yo-Kai Academy Y: An Encounter With N), seri anime Yo-kai Watch baru, telah mengumumkan bahwa komite produksi animenya menunda penayangan episode anime berikutnya karena “keadaan”, dan anime ini akan ditayangkan ulang dari episode pertamanya sebagai gantinya pada hari Jumat, 1 Mei.

Seri anime ini telah tayang perdana pada tanggal 27 Desember dan tayang tiap hari Jumat pukul 6:25 petang di TV Tokyo dan afiliasinya.

Anime TV tersebut berpusat pada protagonis Jinpei Jiba, yang bisa bertransformasi menjadi hero yo-kai Benimaru Kengō. Seri ini berlatar di lingkungan SMA yang sama seperti di Eiga Yo-kai Watch Jam: Yo-kai Gakuen Y – Neko wa Hero ni Nareru ka (Yo-kai Watch Jam the Movie: Yo-Kai Academy Y – Can a Cat be a Hero?), film keenam dalam seri ini, dan melanjutkan cerita film tersebut. Seri ini juga memperkenalkan karakter dan item baru.

Unit musisi internet Sutopuri menyanyikan lagu pembuka animenya yang berjudul “Gingira Ginga,” yang ditulis dan disusun oleh produser Vocaloid Nayutalien. Episode tiap minggunya menampilkan lagu penutup yang berjudul “Y Gakuen e Ikō” (Let’s Go to Y Academy) dengan versi yang berbeda-beda; versi yang berbeda-beda ini memiliki lirik yang sama, tapi dengan musik yang berbeda sepenuhnya tiap minggu. Penyanyi dari lagu dengan versi yang berbeda-beda tersebut adalah R.O.N, 96Neko, Soraru, +α/Alpha-Kyun, dan Sutopuri. OLM menganimasikan seri ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Komedi Mitsuboshi Colors Karya Katsuwo Akan Berakhir Dalam 2 Chapter

Previous article

Manga Spinoff Strike the Blood Kochira Saikai Gakuen Chūtō-bu Berakhir

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar