AnimeNewsYo-kai Watch

Anime TV Yo-kai Watch akan Memulai Seri Baru pada Tanggal 9 April

0
Anime TV Yo-kai Watch akan Memulai Seri Baru pada Tanggal 9 April 1

TV Tokyo telah mengumumkan bahwa Yōkai Watch ♪, seri baru dalam anime TV Yōkai Watch, akan tayang perdana pada tanggal 9 April pukul 18:25 JST di enam stasiun yang berafiliasi dengan TV Tokyo. Episode barunya akan tayang tiap hari Jumat.

Anime baru tersebut akan menampilkan Yo-kai yang unik dan yang kembali dari seri sebelumnya. Anime komedi ini juga akan berpusat pada karakter utama seri orisinal: Keita kelas lima SD (Nate dalam versi bahasa Inggris), hantu pelayan Whisper, dan Yo-kai populer seperti Jibanyan dan Komasan. Anggota seiyuu orisinal untuk keempat karakter ini akan kembali untuk seri baru ini.

Seri anime sebelumnya yang menampilkan Keita berjudul Yōkai Watch (dengan satu tanda seru), yang telah tayang perdana pada bulan April 2019. Anime itu membawa kembali Keita sebagai karakter utama.

Yo-kai Gakuen Y: N to no Sōgū (Yo-Kai Academy Y: An Encounter With N), seri anime Yōkai Watch belakangan ini, telah tayang perdana pada bulan Desember 2019 dengan protagonis Jinpei Jiba di TV Tokyo dan afiliasinya. Film anime Eiga Yōkai Watch Jam: Yo-kai Gakuen Y – Neko wa Hero ni Nareru ka telah dibuka di Jepang pada bulan Desember 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Dijadwalkan Ulang, Film Evangelion Final akan Tayang pada Tanggal 8 Maret setelah 2 Kali Penundaan karena COVID-19

Previous article

Anime Rent-A-Girlfriend Season 2 akan Tayang pada Tahun 2022

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar