Anime TV Tonikaku Kawaii Ungkap Seiyuu dan Staf Dalam Video Promosi

AnimeNewsTonikaku Kawaii
Anime TV Tonikaku Kawaii Ungkap Seiyuu dan Staf Dalam Video Promosi 1

Akun Twitter resmi untuk anime TV dari manga Fly Me to the Moon (Tonikaku Kawaii) karya Kenjirō Hata telah memposting video promosi yang mengungkap seiyuu utama, staf utama, dan visual teaser (gambar atas) animenya. Videonya menampilkan suara dari dua anggota seiyuu utamanya:

Akari Kitō akan membintangi sebagai Tsukasa, dan Junya Enoki akan membintangi sebagai Nasa.

Hiroshi Ikehata (Kiratto Pri☆Chan, Seton Academy: Welcome to the Pack) menyutradarai animenya di Seven Arcs, dan Kazuho Hyodo (Kiratto Pri☆Chan) bertanggung jawab atas naskah seri. Masakatsu Sasaki (Saki, We Never Learn: BOKUBEN) mendesain karakternya sementara Goichi Iwahata mendesain prop. Ritsuko Utagawa melayani sebagai artis pewarnaan keyframe, dan Yukihiro Shibutani mengarahkan seni. Satoshi Motoyama mengarahkan suara, dan “Endō.” (Akiba’s Trip: The Animation) menggubah musiknya.

Anime TV Tonikaku Kawaii Ungkap Seiyuu dan Staf Dalam Video Promosi 2

Cerita seri komedi ini mengikuti seorang bocah lelaki bernama Nasa yang bertemu dengan seorang gadis yang “pokoknya imut” bernama Tsukasa pada hari ujian masuk SMA-nya, dan langsung jatuh cinta padanya. Nasa mengakui perasaannya, tetapi jawabannya adalah bahwa dia hanya akan pergi bersamanya jika mereka menikah. Bertahun-tahun kemudian, pada ulang tahun ke-18 Nasa, Tsukasa tiba-tiba kembali menemuinya untuk menikah. Maka dimulailah gaya hidup pengantin baru Nasa.

Anime TV ini akan tayang perdana pada bulan Oktober tahun ini.

Hata telah meluncurkan manganya di majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan pada tanggal 14 Februari 2018, dan Shogakukan telah menerbitkan volume ke-10-nya pada tanggal 18 Maret. Viz telah mengumumkan pada bulan Februari bahwa mereka akan menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris pada musim gugur tahun ini.

Hata sendiri adalah pengantin baru pada tahun 2018, ketika ia dan kolaborator cerita manga Seiyu’s Life karyanya, seiyuu Masumi Asano, mengonfirmasi pernikahan mereka. Manga Seiyu’s Life juga telah mendapatkan anime TV pada tahun 2015.

Manga awalnya Hata, Hayate the Combat Butler, telah mendapatkan empat season anime TV pada tahun 2007, 2009, 2012, dan 2013, serta proyek OVA berjumlah tiga episode pada tahun 2014. Manga ini juga telah mendapatkan film anime Hayate the Combat Butler! Heaven Is a Place on Earth pada tahun 2011.

Sumber: ANN