AnimeHousekisho Richard-shi no Nazo KanteiNews

Anime TV The case files of Jeweler Richard Diperankan Masaya Matsukaze, Yuuki Kaji

0
Anime TV The case files of Jeweler Richard Diperankan Masaya Matsukaze, Yuuki Kaji 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk anime TV dari seri novel Hōsekisho Richard-shi no Nazo Kantei (The case files of Jeweler Richard atau The Mystery Appraisals of Mr. Richard the Jeweler) karya Nanako Tsujimura telah mengumumkan dua anggota seiyuu baru. Masaya Matsukaze akan memerankan sepupunya Richard, Jeffrey Claremont, dan Yuuki Kaji akan memerankan adik laki-lakinya Jeffrey, Henry Claremont. Situs ini menayangkan sebuah video promosi yang memperlihatkan dua karakter barunya:

Layanan video GYAO! menayangkan delapan episode pertama animenya dari tanggal 28 Februari hingga 6 Maret.

Anime TV The case files of Jeweler Richard Diperankan Masaya Matsukaze, Yuuki Kaji 2

Seri ini tayang perdana sejak 9 Januari di Jepang di AT-X. Anime ini akan memiliki 12 episode.

Seri ini berpusat pada Richard Ranashinha Dvorpian, seorang ahli perhiasan Inggris yang tampan dan Seigi Nakata, mahasiswa cerdas dan ceria dari Jepang, saat mereka mengungkap pesan tersembunyi yang ada di dalam perhiasan

Tarou Iwasaki menyutradarai animenya di studio Shuka, dan penulis episode One Week Friends, Mariko Kunisawa mengawasi cerita dan menulis naskahnya. Natsuko Kondou mengadaptasi gambar karakter novel orisinalnya yang dibuat Utako Yukihiro untuk animasi, dan juga melayani sebagai kepala sutradara animasi. Nobuko Toda menggubah musiknya.

Masakazu Kawazoe melayani sebagai “Richard Supervisor” yang mengawasi animasi dari gerakan dan “sikap” Richard. Penaksir permata dunia nyata dan direktur perwakilan Asosiasi Penilaian Paten Permata Jepang, Naokazu Kudo, sedang mengawasi penggambaran perhiasan di anime ini.

Penyanyi Nagi Yanagi membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “Hōseki no Umareru Toki” (When Jewels Are Born). Grup dansa/vokal Da-iCE membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Only for you.”

Tsujimura telah meluncurkan seri novelnya dengan volume pertamanya pada tahun 2015 di bawah imprint Orange Bunko dari Shueisha. Volume kesembilannya telah dirilis pada tanggal 21 Agustus. Utako Yukihiro (Devils and Realist, Uta no Prince Sama, B-PROJECT) mengilustrasikan seri ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Teaser Film Anime BL ‘Given’  Dirilis

Previous article

Calon Pemenang Tezuka Osamu Cultural Prize Ke-24 Telah Diumumkan

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar