Super CubNewsAnime

Anime TV Super Cub akan Ditayangkan Sebanyak 12 Episode

0
Anime TV Super Cub akan Ditayangkan Sebanyak 12 Episode 1

Situs web resmi untuk anime televisi Super Cub mengumumkan pada hari Rabu (28/4) bahwa anime ini akan ditayangkan sebanyak 12 episode. Rilisan home video untuk anime ini di Jepang akan tersedia pada tanggal 25 Agustus mendatang sebagai satu rilisan boks Blu-ray Disc.

Pengumuman ini juga diposting dalam akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

Anime ini merupakan adaptasi dari novel Tone Koken. Anime ini telah ditayangkan perdana pada tanggal 7 April. Anime ini di-streaming oleh Funimation saat sedang berlangsung di Jepang.

Anime ini digarap oleh Studio KAI dan di-sutradarai oleh Toshiro Fujii (Boruto: Naruto Next Generations), dibantu oleh Toshizo Nemoto (Macross Delta, Last Hope, Inu X Boku Secret Service) sebagai pengawas sekaligus penulis seri naskah.

Desain karakter anime ini dibuat oleh Touru Imanishi (Girly Air Force, WorldEnd), dan untuk musik-nya diatur oleh Tomohisa Ishikawa (Kurokami The Animation, Appleseed: Ex Machina) yang dibantu oleh musisi ZAQ. Anime ini bekerja sama dengan perusahaan Honda Motor Company yang ditempatkan pada bagian pengawasan untuk serial anime ini.

Lagu pembuka (opening) anime ini dibawakan oleh Akane Kumada berjudul “Mahou no Kaze” (Angin Ajaib) dan sang pemeran utama Yuki Yomichi, Ayaka Nanase, dan Natsumi Hioka membawakan lagu tema penutup (ending) berjudul “Haru e no Dengon” (Sebuah Pesan untuk Angin).

Akun Twitter: @supercub_anime
Website: supercub-anime.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

[Review] Super Cub – Episode 4

Previous article

Penyanyi Ichiro Mizuki Mengungkapkan Kelumpuhan Pita Suara Parsial dan Akan Fokus pada Pemulihan

Next article

You may also like

More in Super Cub

Komentar