Sore Demo Ayumu wa YosetekuruAnimeNews

Anime TV Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru Merilis Teaser Terbaru dan Seiyuu yang Terlibat

0
sore demo

Melalui laman resminya Anime TV When Will Ayumu Make His Move? (Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru) yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Sōichirō Yamamoto, meluncurkan video promosi teaser terbaru dan mengumumkan nama-nama seiyuu karakter anime tersebut pada hari Kamis (13/1/2021).

Sejauh ini nama-nama seiyuu yang diumumkan antara lain :

  • Yōhei Azakami berperan sebagai Ayumu Tanaka

ayumutanaka sore demo chara-1

  • Kanna Nakamura berperan sebagai Urushi Yaotome

urushiyaotome Sore demo-2

  • Tsubasa Gouden berperan sebagai Takeru Kakuryu

takerukakuryu sore demo-3

  • Hina Yomiya berperan sebagai Mikage Sakurako

mikagesakurako sore demo chara-4

Baca juga: Musim ke-2 Anime Shadows House akan Tayang pada Bulan Juli 2022

Anime TV When Will Ayumu Make His Move? (Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru) dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli 2022 mendatang di channel TBS dan beberapa stasiun lainnya.

Pihak staf yang terlibat yaitu Mirai Minato (Fate/kaleid liner Prisma Illya, BOFURI) yang akan menjadi sutradara anime ini dan digarap oleh studio SILVER LINK. Penanggung jawab seri naskah akan dibantu oleh Deko Akao (Pokémon Journeys, Noragami). Dan untuk desain karakter akan dibantu oleh Kazuya Hirata (Fate/kaleid liner Prisma Illya, BOFURI).

Manga Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru ini sendiri dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-60 majalah Weekly Shonen. Manga tersebut memiliki genre komedi romantis yang ceritanya berpusat pada permainan shogi, sejenis catur Jepang. Yamamoto mulai meluncurkan seri ini di Weekly Shonen pada Maret 2019. Kodansha menerbitkan volume kelima yang telah di-kompilasi pada 16 Oktober.

Sebelumnya, Sōichirō Yamamoto juga meluncurkan manga Karakai Jouzu no Takagi-san (Teasing Master Takagi-san) di Gessan mini pada 2013. Setelah menyelesaikan serialisasi manga Fudatsuki no Kyōko-chan di Gessan pada Juni 2016, Karakai Jouzu no Takagi-san mulai pindah ke Gessan pada Juli 2016.

Sumber : ANN
Laman Resmi Anime : https://soreayu.com/

startrik

Anime Shadowverse Flame akan Mulai Tayang pada Tanggal 2 April

Previous article

Musim ke-2 Anime Kanojo, Okarishimasu Siap Tayang di Bulan Juli

Next article

You may also like

Komentar