ShinkalionNewsAnime

Anime TV Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z the Animation akan Mulai Tayang pada Bulan April

0
Anime TV Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z the Animation akan Mulai Tayang pada Bulan April 1

Situs web resmi untuk anime Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z mulai meluncurkan sebuah trailer teaser ke-2 untuk anime ini pada hari Jumat (12/2). Dalam video tersebut mengungkapkan para pemeran anime pertama-nya, para staf, serta mengungkapkan tanggal pemutaran perdana-nya, yaitu tanggal 9 April mendatang.

Shinkalion merupakan sebuah mainan yang diproduksi oleh perusahaan Takara Tomy. Cerita anime ini diatur beberapa tahun setelah versi anime aslinya, dengan Shinkansen Ultra Evolution Institute yang mengembangkan robot “Shinkalion Z” baru, serta “Zailiner” yang menggabungkan robot pendukung untuk memerangi ancaman baru, dan juga anak-anak baru dengan kompatibilitas rate yang tinggi dipilih sekali lagi untuk mengendalikan transformasi robot.

Para pemeran anime ini meliputi:

  • Minami Tsuda sebagai Shin Arata, yang merupakan protagonis pertama, dan memproklamirkan diri sebagai “orang yang mengambil misteri dunia”.
  • Akari Kitō sebagai Abuto Usui, yang merupakan protagonis kedua, siswa sekolah dasar jenius, dan juga seorang mekanik yang berbakat.
  • Jun Fukuyama sebagai SMAT, maskot robot yang misterius milik Abuto.

Kentaro Yamaguchi (Beyblade Burst God) akan menjadi sutradara untuk anime ini, dan Takahiro Ikezoe yang merupakan sutradara pada seri anime sebelumnya akan kembali sebagai direktur utama, sekaligus bertanggung jawab atas seri naskah-nya bersama Masanao Akahoshi (Future Card Buddyfight). Yuka Aono akan kembali sebagai desainer karakter. Kemudian Masafumi Mima juga kembali sebagai direktur suara, dan Norihito Sumitomo (Dragon Ball Super) akan menangani pengaturan musik. Shogakukan Music & Digital Entertainment akan menangani bagian animasi CG. Anime ini akan digarap oleh studio OLM.

Anime TV Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z the Animation akan Mulai Tayang pada Bulan April 2

Anime pertama Shinkalion ditayangkan perdana pada bulan Januari 2018, dan berakhir pada bulan Juni 2019. Franchise ini juga memiliki sebuah film anime berjudul Gekijō-ban Shinkansen Henkei Robo Shinkalion: Mirai Kara Shinsoku no ALFA-X (Shinkansen-Transforming Robot Shinkalion the Movie: The Mythically Fast ALFA-X That Came From Future), yang dibuka di Jepang pada bulan Desember 2019.

Akun Twitter: @shinkalion
Website: shinkalion.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Film Stand By Me Doraemon 2 akan Dibuka di Indonesia pada Tanggal 19 Februari

Previous article

Game Blue Reflection Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Next article

You may also like

More in Shinkalion

Komentar