Seven KnightsNewsAnime

Anime TV Seven Knights Ungkap 12 Pemeran Tambahan Baru

0
Anime TV Seven Knights Ungkap 12 Pemeran Tambahan Baru 1

Situs web resmi untuk anime televisi Seven Knights Revolution: Eiyū no Keishōsha (The Hero’s Successor), adaptasi dari game smartphone RPG Seven Knights dari Netmarble pada hari Senin (15/2) mengumumkan 12 anggota pemeran tambahan, dan juga sekaligus meluncurkan sebuah visual baru untuk anime ini.

Baca juga: Game Smartphone Seven Knights Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Dua pemeran utama yang sebelumnya telah diumumkan untuk bermain di anime ini yaitu Nemo (CV. Daiki Yamashita) dan Farla (CV. Hibiku Yamamura).

12 pemeran baru yang akan bermain pada anime ini yaitu:

  • Eren (CV. Kana Hanazawa)
  • Gales (CV. Yuichiro Umehara)
  • Joe (CV. Shunsuke Takeuchi)
  • Gildan (CV. Yūya Hozumi)
  • Shirley (CV. Manami Numakura)
  • Jenius (CV. Takahiro Sakurai)
  • Yunomia (CV. Yu Shimamura)
  • Vanessa (CV. Yukari Tamura)
  • Spike (CV. Kentaro Ito)
  • Jabe (CV. Rica Matsumoto)
  • Chris (CV. Toshiyuki Morikawa)
  • Rachel (CV. Satomi Arai)

Anime TV Seven Knights Ungkap 12 Pemeran Tambahan Baru 2

Anime ini akan digarap oleh studio LIDEN FILMS dan Domerica, dan di-sutradarai oleh Kazuya Ichikawa (Monster Strike the Animation, The World Ends with You the Animation).

Ukyō Kodachi (Komposisi seri anime Lord El-Melloi II’s Case Files: Rail Zeppelin Grace note, dan juga penulis cerita Boruto: Naruto Next Generations) akan menjadi pengawas seri naskah, Arisa Matsuura (Clean Freak! Aoyama kun) akan bertugas sebagai desainer karakter, dan Yoshiaki Fujisawa ( The Eccentric Family, Love Live! School idol project) yang akan mengatur bagian musik-nya. Seven Knights Revolution akan di-kreditkan dengan karya original-nya.

Dalam cerita anime, pernah ada banyak pahlawan yang menyelamatkan dunia dari kekuatan “Destruction”. Waktu telah berlalu, pria dan wanita muda yang memiliki gelar “Successor” membangkitkan kekuatan dari para pahlawan masa lalu, dan dipercayakan dengan nasib dunia. “Seven Knights” adalah sekelompok Successor teratas. Di antara Seven Knights, ada seorang wanita muda bernama Faria, yang bertempur melawan pasukan Destruction. Di tengah pertempuran ini, ia menyelamatkan seorang pemuda bernama Nemo. Kemudian Nemo membangkitkan kekuatan Successor, namun tidak ada yang tahu tentang pahlawan yang kekuatannya dia warisi.

Anime TV Seven Knights Ungkap 12 Pemeran Tambahan Baru 3

Game ini mulai diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android di Jepang pada tahun 2016. Netmarble juga telah merilis game smartphone ini dalam versi bahasa Inggris. Netmarble juga mendeskripsikan ceritanya:

Pada hari (dimana) matahari menolak terbit
Dewa Kehancuran membagi kekuatannya menjadi dua belas bagian, dan membagikannya kepada dua belas pemimpin terpilih (yang ada) di bumi.

Di antara mereka, tujuh orang terpilih di tanah Asgard. Kekuatan mematikan mereka saling mengancam, dan perang tampaknya tak (dapat) terhindarkan.

Dewi Ellena merasa kasihan pada dunia dan memutuskan untuk mengakhiri perang (ini) dengan memilih seorang anak laki-laki yang dianggapnya layak, dan memberikan kekuatannya sendiri kepadanya yang tersembunyi jauh di dalam kesadarannya untuk mencegah penyalahgunaan.

Setelah mengetahui tentang masa lalu angkatnya, Evan, putra seorang jenderal, (ia) memulai petualangan untuk mencari orang tua kandungnya, bersama dengan kalung yang diberikan kepadanya oleh orang tua kandungnya sebagai satu-satunya petunjuk.

Selama petualangan-nya, Evan menemukan sebuah kota setelah dihancurkan oleh para Goblin, dan menyelamatkan seorang gadis bernama Karin dari bahaya.

Setelah kehilangan kedua orang tuanya karena penggerebekan Goblin, Karin memutuskan untuk meninggalkan kotanya untuk memulai petualangan-nya sendiri bersama Evan.

Netmarble merilis game untuk Nintendo Switch dalam sebuah franchise berjudul Seven Knights: Jikū no Tabibito (Seven Knights -Time Wanderer) dalam bahasa Inggris dan Jepang pada tanggal 5 November. Netmarble telah merilis sebuah game smartphone Seven Knights II di Korea Selatan. Netmarble saat ini sedang mengerjakan sebuah game baru berjudul Seven Knights Revolution yang akan rilis pada tahun ini.

Akun Twitter: @SenaRevo_anime
Website: sevenknights-anime.jp
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Event Anime Central 2021 Dibatalkan karena COVID-19

Previous article

FAKE LAND Special Live di Sanrio Puroland Akan Digelar Pada tanggal 17 Februari.

Next article

You may also like

Komentar