AnimeGamesNewsSeirei Gensouki - Spirit Chronicles

Anime TV Seirei Gensouki – Spirit Chronicles Mengungkapkan Game, Video Promosi Lengkap Pertama, Lagu Tema, dan Lain-Lain

0
Anime TV Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Mengungkapkan Game, Video Promosi Lengkap Pertama, Lagu Tema, dan Lain-Lain 1

Situs resmi untuk anime TV dari novel ringan Seirei Gensouki – Spirit Chronicles karya Yuri Kitayama dan Riv telah mengepos video promosi lengkap pertama dan visual utama pertama (gambar atas) untuk anime tersebut. Videonya mengungkapkan dan memperdengarkan lagu pembukanya, dan juga mengungkapkan penyanyi lagu penutupnya. Situsnya juga mengumumkan game pertama dalam waralaba Seirei Gensouki – Spirit Chronicles.

Marika Kōno menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “New story” — lagu tema pertama dalam kariernya, dan Aguri Ōnishi menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Elder flower.”

Layanan daring G123 akan mengadakan game pertama dalam waralaba Seirei Gensouki – Spirit Chronicles, yang berjudul Seirei Gensouki Another Tale, RPG yang menampilkan Rio dan karakter umum lainnya dari cerita orisinalnya. (Situs animenya memberitahukan game-nya dengan seiyuu animenya.) Game ini akan menjadi gratis untuk dimainkan dengan biaya untuk barang dalam game, dan game ini sekarang membuka praregistrasi. G123 menyajikan game-nya untuk peramban web di ponsel cerdas, tablet, dan komputer pribadi.

Anime TV Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Mengungkapkan Game, Video Promosi Lengkap Pertama, Lagu Tema, dan Lain-Lain 2

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Juli 2021.

Anime TV Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Mengungkapkan Game, Video Promosi Lengkap Pertama, Lagu Tema, dan Lain-Lain 3

Seiyuu-nya termasuk:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Rio/Haruto Amakawa
  • Ayaka Suwa sebagai Rio (muda)
  • Akane Fujita sebagai Celia Claire
  • Yūki Kuwahara sebagai Aishia
  • Tomori Kusunoki sebagai Latifa
  • Sayaka Harada sebagai Miharu Ayase
  • Sayumi Suzushiro sebagai Christina Beltrum
  • Kaede Hondo sebagai Flora Beltrum
  • Sayaka Kaneko sebagai Roanna Fontaine
  • Kenji Hamada sebagai Alfred Emerle
  • Atsushi Tamaru sebagai Charles Arbor
  • Koji Yusa sebagai Reiss Vulfe
  • Nao Tōyama sebagai Liselotte Cretia
  • Hiyori Nitta sebagai Sara
  • Yukina Shutō sebagai Orphia
  • Asuka Nishi sebagai Alma

Osamu Yamasaki menyutradarai anime ini di TMS Entertainment, dalam kolaborasi dengan Wao World. Yamasaki juga menulis naskahnya bersama dengan Mitsutaka Hirota, Megumu Sasano, dan Yoshiko Nakamura. Kyoko Yufu mendesain karakternya.

Osahiko Segawa mengarahkan seni, dan Tomoko Kohioki menjadi artis pewarnaan keyframe. Norimasa Teramoto menjadi sutradara pengomposisian fotografi, sementara Keisuke Yanagi menjadi penyunting. Yasuyuki Yamazaki menggubah musiknya, dengan Nippon Columbia dan TMS Music memproduksi musiknya. Hiroto Morishita mengarahkan suara, sementara Shota Yaso dari Suara Pro bertanggung jawab atas efek suara. KANON memproduksi suaranya.

Anime TV Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Mengungkapkan Game, Video Promosi Lengkap Pertama, Lagu Tema, dan Lain-Lain 4

Yuri Kitayama mulai menserialisasikan ceritanya di situs “Shōsetsuka ni Narō” (Let’s Become Novelists) pada bulan Februari 2014, dan Hobby Japan mulai menerbitkan versi cetakan dari novelnya dengan ilustrasi yang dibuat oleh Riv pada tahun 2015. Futago Minaduki meluncurkan adaptasi manga dari novel ini pada tahun 2017. J-Novel Club merilis novelnya dan adaptasi manganya dalam bahasa Inggris.

Sinopsis:

Amakawa Haruto adalah seorang pemuda yang meninggal sebelum bertemu kembali dengan teman masa kecilnya yang menghilang lima tahun lalu. Rio adalah seorang anak laki-laki yang tinggal di daerah kumuh yang ingin membalas dendam untuk ibunya yang dibunuh di hadapannya ketika dia berumur lima tahun.

Bumi dan dunia lain. Dua orang dengan latar belakang dan martabat yang sangat berbeda. Entah kenapa, ingatan dan kepribadian Haruto yang seharusnya mati terbangkitkan di tubuhnya Rio. Ketika keduanya bingung dengan ingatan dan kepribadian mereka yang menyatu bersama, Rio memutuskan untuk hidup di dunia baru ini.

Seiring dengan ingatannya Haruto, Rio membangkitkan “kekuatan khusus” yang tidak diketahui, dan tampaknya jika dia menggunakannya dengan baik, dia bisa menjalani kehidupan yang lebih baik. Namun sebelum itu, Rio menghadapi penculikan seseorang yang ternyata adalah seorang putri Kerajaan Bertram tempat dia tinggal.

Setelah menyelamatkan sang putri, Rio diberi beasiswa di Royal Academy, sekolah untuk orang kaya dan berkuasa. Menjadi yatim piatu yang miskin di sekolah bangsawan membuatnya tidak disukai oleh sebagian orang di sana.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Novel Ringan Skeleton Knight in Another World Mendapatkan Anime TV

Previous article

Otomate Mengungkapkan Game Baru Sōkaitenki dan Radiant Tale

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar