Isekai ShokudōNewsAnime

Anime TV Restaurant to Another World Terungkap Akan Mendapatkan Season 2

0
Anime TV Restaurant to Another World Terungkap Akan Mendapatkan Season 2 1

Situs resmi untuk majalah Monthly Shōnen Ace milik Kadokawa memasang gambar kover dari edisi Juni majalahnya, dan gambarnya mendaftarkan season kedua anime TV yang berdasarkan pada seri novel ringan Restaurant to Another World (Isekai Shokudō) karya Junpei Inuzuka dan Katsumi Enami. Edisi Juni itu juga akan memuat adaptasi seri manga baru karya Yamizawa-Morozawa, Isekai Shokudō ~Yōshoku no Nekoya~ (Restaurant to Another World: Western Cuisine Nekoya), pada tanggal 26 April.

Seven Seas menerbitkan seri novelnya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

“Western Cuisine Nekoya” tampak seperti restoran biasa-biasa saja di luar, tetapi menyembunyikan rahasia yang luar biasa: pada hari Sabtu, portal ke dunia lain muncul yang memungkinkan semua jenis makhluk yang tidak wajar datang, lalu duduk untuk menyantap makanan yang enak. Elf, naga, atau siapa pun yang ingin mencicipi masakan dunia kita dipersilakan untuk mengambil bagian sebelum kembali ke dunia mereka, puas dan siap untuk tujuan mereka berikutnya. Seri novel ringan yang menawan ini, yang (sebelumnya) belum pernah diterbitkan dalam bahasa Inggris, memuliakan bahkan yang paling sederhana dari makanan kita sebagai petualangan fantastis dalam santapan lezat. Selamat makan!

Inuzuka meluncurkan ceritanya di situs Shōsetsu-ka ni Narō (“Let’s Become Novelists”) pada tahun 2013, dan imprint Hero Bunko milik Shufunotomo telah menerbitkan volume cetakan pertamanya pada bulan Februari 2015. Inami menggambar ilustrasinya. Volume kelimanya dirilis di Jepang pada bulan Maret 2019.

Novel ini menginspirasi anime TV pertama yang telah tayang perdana pada bulan Juli 2017. Crunchyroll menayangkan anime ini.

Crunchyroll juga mulai menawarkan penerbitan simultan adaptasi manga dari Restaurant to Another World sebelumnya yang dibuat oleh Takaaki Kugatsu pada bulan Juli 2017. Manga ini diluncurkan pada bulan November 2016 dan berakhir pada tahun 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Saint Seiya: Saintia Shō Sebentar Lagi Tamat

Previous article

Trailer Teaser Film 3D CG Prince of Tennis Menunjukkan 21 Karakter dari Manganya

Next article

You may also like

Komentar