Anime TV Redo of Healer Merilis Video Promosi Pertama dan Mengungkap Informasi lainnya

AnimeKaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahō to Skill Copy no Chōetsu HealNews
Anime TV Redo of Healer Merilis Video Promosi Pertama dan Mengungkap Informasi lainnya 1

Situs resmi untuk adaptasi anime TV dari seri novel ringan Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahō to Skill Copy no Chōetsu Heal (Redo of Healer) karya Rui Tsukiyo telah merilis video promosi pertama untuk anime tersebut. Situsnya juga mengungkap visual baru (gambar atas), dua anggota seiyuu lainnya, penyanyi lagu pembuka dan penutup animenya, dan mengungkap bahwa animenya akan tayang perdana pada bulan Januari 2021 di AT-X dan Tokyo MX.

Seiyuu barunya terdiri dari Tetsu Inada sebagai Brett dan Mami Fujita sebagai Blade. Minami Kuribayashi membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Zankoku na Yume to Nemure” (Dream a Cruel Dream), dan ARCANA PROJECT membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Yume de Sekai wo Kaeru nara” (If You Can Change The World in a Dream).

Anime TV Redo of Healer Merilis Video Promosi Pertama dan Mengungkap Informasi lainnya 2

Anime ini dibintangi oleh:

  • Yūya Hozumi sebagai Keyarga
  • Ayano Shibuya sebagai Freya
  • Shizuka Ishigami sebagai Setsuna
  • Natsumi Takamori sebagai Eve
  • Minami Tsuda sebagai Norn
  • Natsuki Aikawa sebagai Kureha

Takuya Asaoka menyutradarai anime ini di TNK. Kazuyuki Fudeyasu mengawasi dan menulis naskahnya. Junji Gotō mendesain karakternya. Kenji Fujisawa menggubah musiknya.

Cerita “revenge fantasy” ini berpusat pada Keyarga, seorang penyembuh yang dipermainkan oleh sesama petualangnya dengan asumsi bahwa penyembuh tidak dapat bertarung sendiri. Namun, ketika dia mencapai sihir penyembuhan tertinggi, dan “menyembuhkan” dunia itu sendiri, dia mengulang kembali hidupnya ke masa empat tahun sebelumnya.

Tsukiyo mulai menserialisasikan cerita yang masih berlangsung ini di situs web “Shōsetsuka ni Narō” (Let’s Become Novelists) pada bulan Desember 2016. Kadokawa mulai menerbitkan cerita ini dalam volume cetakan dengan ilustrasi yang dibuat oleh Shiokonbu pada bulan Juli 2017. Sōken Haga meluncurkan adaptasi manganya di situs manga Young Ace Up milik Kadokawa pada bulan Oktober 2017.

Sumber: ANN