AnimeNewsRail Romanesque

Anime TV Rail Romanesque Resmi Dapatkan Musim ke-2

0
Anime TV Rail Romanesque Resmi Dapatkan Musim ke-2 1

Staf untuk Rail Romanesque, sebuah anime televisi adaptasi dari game digital novel Maitetsu milik Lose, mengumumkan pada hari Sabtu (12/12) bahwa anime tersebut akan mendapatkan musim kedua. Musim kedua juga akan menambahkan pengisi suara Rie Tanaka ke dalam daftar pemeran. Tanaka akan berperan sebagai Kaniko.

Season pertama anime ini berjumlah 12 episode dan berdurasi selama lima menit, rilis perdana pada tanggal 2 Oktober. Crunchyroll dan Funimation bersama menayangkan anime saat sedang tayang langsung di Jepang.

Hisayoshi Hirasawa (Yatogame-chan Kansatsu Nikki, Jingai-san no Yome, Miss Bernard said., Netsuzou Trap -NTR-) akan menjabat sebagai direktur utama dan pengarah suara untuk pertunjukan di studio Saetta. Desain karakter akan ditangani oleh Takayuki Noguchi (Cinderella Nine, Girls Beyond the Wasteland, Queen’s Blade: Rebellion). Kōichi Motomura akan menulis naskah-nya. AYUMI ONE. bertanggung jawab atas produksi musik, dan Cloud22 menangani bagian komposisi suaranya. Amumo98 juga turut berkolaborasi dalam bagian produksi.

Sekai Project merilis game original untuk versi PC secara global melalui Steam pada Juni 2018 lalu. Perusahaan tersebut juga menjelaskan kisah untuk game tersebut:

Maitetsu terjadi dalam realitas alternatif di Jepang, di mana rel kereta api adalah bentuk perjalanan dan transportasi paling populer. Namun perbedaannya dengan rel ini adalah bahwa kereta tersebut dipasangkan dengan modul humanoid yang disebut “Railords”. Karena bentuk baru perjalanan yang populer, rel kereta api praktis dilupakan dan akhirnya, jalur kereta api dihentikan.
Pemain akan berperan sebagai Sotetsu, lulusan sekolah menengah baru yang, tak lama setelah masuk Universitas, memutuskan untuk kembali ke kampung halaman angkatnya untuk menyelamatkannya dari polusi air yang disebabkan oleh banyaknya pabrik. Secara kebetulan, Sotetsu membangkitkan kembali “Hachiroku”, Railord yang baru saja dinonaktifkan. Dia pun menjadi pemiliknya dan memutuskan untuk membantunya menemukan lokomotif nya yang hilang, “8620”, sambil berusaha menyelamatkan kampung halamannya dalam proses tersebut.

Anime TV Rail Romanesque Resmi Dapatkan Musim ke-2 2

Lose mengembangkan visual novel Maitetsu original dengan bantuan ilustrasi oleh cura. Game ini dikirim di Jepang pada Maret 2016, dan mendapat rate 18+ di Jepang. Game ini kemudian diluncurkan untuk PlayStation 4 dengan judul Maitetsu -pure station- pada Juli 2018. Game ini juga menelurkan versi Nintendo Switch pada 16 Januari dalam bahasa Jepang, Inggris, Cina sederhana, dan Cina tradisional. Versi sequel Maitetsu: Last Run dirilis pada 30 Oktober setelah sebelumnya mengalami penundaan.

Sumber: ANN

Manga Chainsaw Man Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV

Previous article

Hikaru Utada akan Membawakan Lagu Tema untuk Film Terakhir Evangelion

Next article

You may also like

More in Anime

Comments

Comments are closed.