AnimeBishōnen TanteidanNews

Anime TV Pretty Boy Detective Club Ungkap Video Promosi Baru, Staf Lainnya, dan Seiyuu Lainnya

0
Anime TV Pretty Boy Detective Club Ungkap Video Promosi Baru, Staf Lainnya, dan Seiyuu Lainnya 1

Situs dan akun Twitter resmi untuk anime dari seri novel Pretty Boy Detective Club (Bishōnen Tanteidan) karya NisiOisin dan Kinako menayangkan video promosi kedua animenya pada hari Sabtu (13/3). Situsnya juga telah mengungkap tiga anggota seiyuu lainnya, anggota staf lainnya, dan informasi lagu pembuka.

Anggota seiyuu barunya terdiri dari Maaya Sakamoto sebagai Mayumi Dōjima, Hiroki Nanami sebagai Rei, dan Kousuke Toriumi sebagai Rai Fudatsuki. sumika akan membawakan lagu pembuka yang berjudul “Shake & Shake.”

Hajime Ohtani menyutradarai anime ini, dan Kenjirō Okada menjadi asisten sutradara. Tomoyasu Hosoi menjadi pengarah seni, Yasuko Watanabe menjadi desainer warna, Takayuki Aizu menjadi sutradara fotografi, dan Rie Matsubara menjadi penyunting. Toshiki Kameyama menjadi pengarah suara, dan Masatomo Ota beserta EFFY menggubah musiknya.

Anime ini akan tayang perdana di blok program anime larut malam “ANiMAZiNG!!!” di ABC TV, TV Asahi, dan jaringan afiliasi mereka di seluruh Jepang pada tanggal 10 April pukul 2:00 malam (lebih tepatnya 11 April pagi).

Seiyuu yang telah diungkap sebelumnya terdiri dari:

  • Ayumu Murase sebagai Manabu Sо̄tо̄in
  • Taito Ban sebagai Nagahiro Sakaguchi
  • Toshiki Masuda sebagai Michiru Fukuroi
  • Shougo Yano sebagai Hyо̄ta Ashikaga
  • Gen Sato sebagai Sо̄saku Yubiwa

Studio SHAFT memproduksi animasi dan mempresentasikan proyek ini dengan Kodansha dan Aniplex. Akiyuki Simbo adalah direktur pengawasan untuk anime ini, sementara Hiroki Yamamura mengadaptasi desain karakter buatan Kinako untuk animasi.

Vertical melisensi novelnya, dan telah merilis volume pertamanya pada tanggal 29 September. Vertical menjelaskan novelnya:

Aturan Pretty Boy Detective Club:
1. Jadilah Cantik.
2. Jadilah seorang pemuda.
3. Jadilah seorang detektif.

Mayumi Dojima, seorang siswi tahun kedua di SMP eksklusif Yubiwa Academy, telah kehilangan sesuatu – bintang yang dia lihat sekilas sekali, sepuluh tahun yang lalu. Tapi bantuan segera datang, dalam bentuk Klub Detektif Pemuda Cantik yang tidak resmi, rahasia, dan sangat misterius! Dikabarkan akan menyelesaikan masalah di sekolah (yang sebagian besar mungkin mereka ciptakan sendiri) karena alasan estetika daripada finansial, lima pemuda cantik ini membawa Mayumi ke dalam dunia mereka yang penuh kegembiraan, bahaya, dan keindahan yang berlimpah-limpah. Maka dimulailah seri misteri baru yang mendebarkan dari penulis terkenal NISIOISIN!

Suzuka Oda meluncurkan adaptasi manga dari novel Pretty Boy Detective Club di majalah ARIA milik Kodansha pada bulan April 2016. Manga ini pindah ke Shonen Magazine Edge pada bulan Oktober 2018 setelah ARIA menutup publikasinya pada bulan April 2018. “Bagian pertama” manganya telah berakhir pada bulan Juli 2019. Vertical juga telah melisensi manganya, dan akan merilis manganya dalam edisi omnibus dua dalam satu mulai musim panas tahun 2021.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Kara Sawagi Karya Kazune Kawahara Berakhir

Previous article

Anime Shadows House Tambahkan 4 Anggota Seiyuu Lainnya

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar