PokémonNewsAnime

Anime TV Pokémon Journeys Akan Menampilkan Kembalinya Iris setelah 7 Tahun

0
Anime TV Pokémon Journeys Akan Menampilkan Kembalinya Iris setelah 7 Tahun 1

Staf anime TV Pokémon Journeys: The Series yang sedang berlangsung telah mengungkapkan bahwa anime tersebut diperankan oleh Aoi Yūki sebagai Iris. Yūki kembali memerankan peran tersebut setelah tujuh tahun, karena karakter tersebut tidak muncul dalam seri sejak anime Pokémon: Black & White: Adventures in Unova and Beyond berakhir pada tahun 2014.

Karakter ini akan muncul dalam episode anime yang akan ditayangkan pada tanggal 7 Mei dengan judul “Dragon Battle! Satoshi vs. Iris.”

Anime TV Pokémon Journeys Akan Menampilkan Kembalinya Iris setelah 7 Tahun 2

Pokémon Journeys: The Series telah tayang perdana di TV Tokyo dan afiliasinya pada bulan November 2019, dua hari setelah game Pokémon Sword dan Pokémon Shield dirilis di seluruh dunia. 12 episode pertama anime ini memulai debutnya di Amerika Serikat di Netflix pada bulan Juni 2020, dan Netflix menambahkan episode baru setiap tiga bulan.

Netflix mengonfirmasi pada bulan Februari bahwa kumpulan episode baru yang mulai ditayangkan pada tanggal 5 Maret akan menjadi kumpulan episode terakhir seri tersebut.

Pokémon Journeys: The Series sempat menunda penayangan episode barunya pada bulan April karena penyakit virus korona baru (COVID-19), tetapi telah kembali menayangkan episode barunya pada bulan Juni 2020. Pokémon: Twilight Wings (Hakumei no Tsubasa) juga menunda episode kelimanya dari bulan Mei ke Juni 2020 karena efek COVID-19 pada produksi animenya. Gekijōban Pocket Monster Koko, film anime ke-23 dalam waralaba Pokémon, ditunda dari tanggal pembukaan yang terencana pada 10 Juli hingga 25 Desember karena tersebarnya COVID-19. Film ini akan dibuka di Barat pada tahun 2021.

Sumber: ANN

Mito.Chan

9 Menit Pertama Film Anime Girls & Panzer das Finale Ke-3 Dirilis

Previous article

Video Promosi Anime How NOT to Summon a Demon Lord Omega Memperdengarkan Lagu Pembukanya

Next article

You may also like

More in Pokémon

Komentar