Platinum EndNewsAnime

Anime TV Platinum End Umumkan M.A.O dan Natsuki Hanae sebagai Pemeran Tambahan Baru

0
Anime TV Platinum End Umumkan M.A.O dan Natsuki Hanae sebagai Pemeran Tambahan Baru 1

Situs web resmi untuk anime Platinum End pada hari Rabu (24/3) telah mengumumkan para pemeran tambahan serta desain karakter untuk anime tersebut.

Berikut adalah pemeran tambahan yang akan bermain dalam serial anime ini:

Saki Hanakago (CV. M.A.O)

Anime TV Platinum End Umumkan M.A.O dan Natsuki Hanae sebagai Pemeran Tambahan Baru 2

Teman sekelas Mirai yang mengenal-nya sejak kecil, kini menjadi calon dewa.

Komentar dari M.A.O:

Nama saya M.A.O dan saya akan berpartisipasi dalam peran Saki Hanago. Saya melihat cerita aslinya dengan kegembiraan seperti apa perkembangan selanjutnya dalam cerita yang unik dan luar biasa! Saat orang-orang ditanyai tentang arti “hidup” dalam sepanjang karya, saya ingin memerankan-nya dengan hati-hati sehingga saya dapat mengekspresikan konflik dan pertumbuhan (dari) Saki-chan“.

Revel (CV. Natsuki Hanae)

Anime TV Platinum End Umumkan M.A.O dan Natsuki Hanae sebagai Pemeran Tambahan Baru 3

Malaikat tingkat dua yang membantu Saki.

Komentar dari Natsuki:

Pengaturannya menarik dan saya sangat bersemangat untuk membaca-nya. Revel adalah karakter dalam posisi yang sangat menarik dan saya menantikan sulih suara mulai (dari) sekarang. Jenis animasi apa yang bisa Anda lihat (dari) calon dewa putus asa untuk kehidupan yang maju sambil berjuang, dan pertarungan otak yang terungkap menggunakan kekuatan malaikat? ?? Nantikan (cerita-nya)!“.

Selain karakter di atas, karakter yang sebelumnya telah diumumkan untuk bermain dalam anime ini yaitu:

  • Mirai Kakehashi (CV. Miyu Irino)
  • Nasse (CV. Yui Ogura)

Anime TV Platinum End Umumkan M.A.O dan Natsuki Hanae sebagai Pemeran Tambahan Baru 4

Baca juga: Manga Platinum End Dapatkan Adaptasi TV Anime pada 2021 Mendatang

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba. Manga ini diterbitkan oleh Viz Media yang sekaligus menuliskan sinopsis-nya:

Saat teman-teman sekelasnya merayakan kelulusan sekolah menengah mereka, Mirai yang bermasalah terperosok dalam kegelapan. Tapi pertempurannya baru saja dimulai ketika dia menerima keselamatan dari atas dalam bentuk malaikat. Sekarang Mirai di-adu melawan 12 manusia terpilih lainnya dalam pertempuran di mana pemenangnya akan menjadi dewa dunia berikutnya. Mirai memiliki malaikat di sudutnya, tapi dia mungkin perlu menjadi iblis untuk bertahan hidup.

Obata dan Ohba (Death Note, Bakuman.) meluncurkan manga ini di majalah Jump SQ milik Shueisha pada bulan November 2015. Viz Media telah menerbitkan manga secara bersamaan dalam versi bahasa Inggris versi digital sejak manga tersebut diluncurkan. Perusahaan tersebut juga menerbitkan manga dalam bentuk cetakan (print) dan telah menerbitkan volume terbarunya yang ke-12 pada tanggal 5 Januari.

Anime ini akan digarap oleh studio Signal.MD. Anime ini akan di-sutradarai oleh Hideya Takahashi (Strike Witches: Road to Berlin, JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind). Perancangan karakter akan ditangani oleh Kōji Ōdate (No Game, No Life), dan Shinichi Inotsume (PERSONA 5 the Animation, Hayate the Combat Butler, Gangsta.) akan menangani bagian komposisi seri. Bagian art akan ditangani oleh KUSANAGI, dan Masanori Ikeda akan menjadi bagian direktur CGI. Kemudian Takatoshi Hamano akan menjabat sebagai direktur suara di Magic Capsule.

Anime ini akan ditayangkan di channel TBS dan beberapa channel lainnya pada musim gugur ini (Fall 2021).

Kedua pencipta manga ini sebelumnya telah membuat serial Death Note dari tahun 2003 hingga 2006 dan Bakuman dari tahun 2008 hingga 2012. Keduanya diluncurkan di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha. Kedua manga ini juga diterbitkan oleh Viz Media di Amerika Utara. Kedua manga tersebut telah mendapatkan adaptasi anime dan serta adaptasi live-action.

Akun Twitter: @ani_platinumend
Website: anime-platinumend.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Manga Iwa-Kakeru!! -Try a new climbing- Akan Berakhir dalam Volume Ke-6

Previous article

Anime Digimon Adventure: Rilis Video Promosi Baru dan Visual

Next article

You may also like

More in Platinum End

Komentar