AnimeNewsPlatinum End

Anime TV Platinum End Akan Tayang Perdana pada Bulan Oktober dan Memiliki 2 Cours

0
Anime TV Platinum End Akan Tayang Perdana pada Bulan Oktober dan Memiliki 2 Cours 1

Situs resmi untuk anime TV dari manga Platinum End karya Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba merilis trailer bertakarir bahasa Inggris pertamanya pada hari Kamis (1/7). Video itu mengumumkan bahwa anime ini akan memiliki 24 episode atau tayang selama dua cours secara tak terpisah, dan juga mengungkapkan anggota staf lainnya.

Hideya Takahashi sebelumnya diumumkan menyutradarai anime ini di Signal.MD, tetapi stafnya sekarang menyatakan dia hanya menyutradarai “seri pertama.” Kazuchika Kise menyutradarai “seri keduanya.” Hideyasu Narita bekerja pada desain seni, dan Ayumi Ikeda menjadi artis pewarnaan utama. Yūsuke Ueno (IMAGICA Entertainment Media Service) menjadi penyunting. Masahiro Tokuda menggubah musiknya.

Anggota seiyuu beserta karakternya termasuk:

  • Miyu Irino sebagai Mirai Kakehashi
  • Yui Ogura sebagai Nasse
  • Natsuki Hanae sebagai Revel
  • M.A.O sebagai Saki Hanakago
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Nanato Mukaidō
  • Ai Kayano sebagai Baret

Kaito Ishikawa sebagai Kanade Uryū

Anime TV Platinum End Akan Tayang Perdana pada Bulan Oktober dan Memiliki 2 Cours 2

Kikuko Inoue sebagai Meyza

Anime TV Platinum End Akan Tayang Perdana pada Bulan Oktober dan Memiliki 2 Cours 3

Tomoaki Maeno sebagai Hajime Sokotani

Anime TV Platinum End Akan Tayang Perdana pada Bulan Oktober dan Memiliki 2 Cours 4

Hikaru Midorikawa sebagai Balta

Anime TV Platinum End Akan Tayang Perdana pada Bulan Oktober dan Memiliki 2 Cours 5

Anime ini akan tayang perdana di TBS dan kanal lainnya pada bulan Oktober 2021.

Anime TV Platinum End Akan Tayang Perdana pada Bulan Oktober dan Memiliki 2 Cours 6

Seperti yang sebelumnya diumumkan, Kōji Ōdate mendesain karakternya, dan Shinichi Inotsume mengawasi naskah serinya. KUSANAGI menangani seni, Masanori Ikeda menjabat sebagai pengarah CGI, dan Takatoshi Hamano menjabat sebagai pengarah suara di Magic Capsule.

Viz Media menjelaskan bagaimana ceritanya dimulai:

Saat teman-teman sekelasnya merayakan kelulusan SMP mereka, Mirai yang bermasalah terperosok dalam kegelapan. Tapi pertarungannya baru saja dimulai ketika dia menerima sebagian keselamatan dari atas dalam wujud malaikat. Sekarang Mirai diadu melawan 12 manusia terpilih lainnya dalam pertarungan di mana pemenangnya menjadi Tuhan dunia berikutnya. Mirai memiliki malaikat yang mendukungnya, tapi dia mungkin perlu menjadi iblis untuk sintas.

Obata dan Ohba (Death Note, Bakuman.) meluncurkan manga Platinum End di Jump SQ. milik Shueisha pada bulan November 2015, dan mengakhirinya pada tanggal 4 Januari. Shueisha telah menerbitkan volume ke-14 sekaligus terakhirnya pada tanggal 4 Februari.

Viz Media menerbitkan manganya secara simultan dalam bahasa Inggris secara digital sejak peluncuran manganya. Perusahaan ini juga menerbitkan manganya dalam cetakan.

Kedua kreator tersebut menjalankan seri Death Note dari tahun 2003 hingga 2006 dan Bakuman. dari tahun 2008 hingga 2012, keduanya di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha. Viz Media menerbitkan kedua manga ini di Amerika Utara. m&c! menerbitkan kedua manga ini di Indonesia. Kedua manga ini telah mendapatkan adaptasi anime dan live-action.

Sumber: Comic Natalie

Mito.Chan

Episode Terakhir Anime Kumo desu ga, Nani ka? yang Ditunda Kini Dijadwalkan Ulang ke Tanggal 3 Juli

Previous article

Intip Trailer Platinum End, Anime Adaptasi Manga Kreator Death Note

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar