AnimeMawaru PenguindrumNews

Anime TV Penguindrum Garapan Kunihiko Ikuhara Mendapatkan Proyek Film Kompilasi

0
Anime TV Penguindrum Garapan Kunihiko Ikuhara Mendapatkan Proyek Film Kompilasi 1

Situs web ulang tahun ke-10 untuk anime TV Mawaru Penguindrum garapan sutradara Kunihiko Ikuhara telah mengumumkan bahwa produksi pada proyek film kompilasi Re:cycle of Penguindrum telah mendapatkan lampu hijau. Proyek film ini akan menyunting ulang semua 24 episode dari anime TV-nya, tetapi juga menambahkan bagian baru.

Anime TV Penguindrum Garapan Kunihiko Ikuhara Mendapatkan Proyek Film Kompilasi 2

Ikuhara menyutradarai proyek ini, dan Lily Hoshino dikreditkan atas desain karakter orisinal. (Hoshino menggambar ilustrasi Princess of the Crystal di atas untuk ulang tahun ke-10 ini.) Brains Base juga dikreditkan atas produksi untuk versi TV orisinal, sedangkan Lapin Track memproduksi versi filmnya.

Ikuhara berkomentar bahwa para staf masih mendengar dari banyak penggemar Penguindrum, dan dia senang karakter-karakternya masih hidup di hati mereka. Merujuk ceritanya, dia menambahkan, “Haruskah kita menggunakan strategi bertahan hidup bersama lagi pada ulang tahun ke-10 ini?”

Film ini adalah proyek pertama yang menandai ulang tahun ke-10 anime Mawaru Penguindrum. Proyek keduanya adalah kampanye penggalangan dana untuk pendukung, yang akan dimulai pada hari Kamis, 8 April, pukul 7:00 malam JST di situs Ubugoe. Kampanye ini bertujuan mengumpulkan 10 juta yen (sekitar US$90.000), dan kampanye ini menawarkan para mitra (pendukung) hadiah seperti gambar latar belakang (wallpaper) ponsel, lencana, stiker, sambutan panggung daring pada penayangan (untuk menonton atau menghadiri secara langsung), sebuah komunitas daring, buklet dōjinshi “resmi,” kaos peringatan ulang tahun ke-10, kredit nama di akhir filmnya (“dalam tulisan kecil” atau “sebesar staf”) dan pamflet teatrikal, serta barang bertanda tangan yang disajikan pada penayangan perdana pribadi. Kampanye tersebut secara khusus menyatakan bahwa itu “terbatas untuk pendukung yang bertempat tinggal di Jepang.”

Anime orisinal Mawaru Penguindrum dari sutradara Kunihiko Ikuhara (Revolutionary Girl Utena, Yuri Kuma Arashi, beberapa seri TV Sailor Moon) mulai ditayangkan pada tahun 2011. Kreator manga Otome Yōkai Zakuro, yaitu Lily Hoshino, menangani desain karakter orisinal untuk seri TV berjumlah 24 episode ini.

Kisah drama psikologis Mawaru Penguindrum dimulai ketika seorang gadis bernama Himari Takakura meninggal dunia setelah pergi jalan-jalan dengan saudara laki-lakinya, Kanba dan Shōma. Sesosok roh dalam topi seekor penguin muncul dan secara ajaib menyelamatkannya. Namun, sebagai imbalan untuk menyelamatkan nyawa Himari, para brudernya harus mencari Penguindrum untuk rohnya. Trio penguin aneh menemani para bersaudara kandung tersebut dalam pencarian mereka.

Ikuhara dan Kei Takahashi telah menerbitkan adaptasi novelnya dalam tiga volume dari bulan Juli 2011 hingga Februari 2012. Isuzu Shibata meluncurkan adaptasi manganya pada tahun 2013 dan mengakhirinya pada tahun 2017. Seven Seas menerbitkan versi novel dan manganya dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kadokawa Umumkan Game Metal Saga Baru

Previous article

Live-Action Cowboy Bebop dari Netflix Menyelesaikan Syuting Season Pertamanya

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar