AnimeKaiju Step WandabadaNewsUltraman

Anime TV Pendek Kaiju Step Dengan Monster Ultraman Dapatkan Season Kedua

0
Anime TV Pendek Kaiju Step Dengan Monster Ultraman Dapatkan Season Kedua 1

Lembaga penyiaran publik Jepang NHK dan Tsuburaya Productions telah mengumumkan bahwa mereka memproduksi seri kedua anime pendek Kaiju Step Wandabada. Seri kedua ini akan memperkenalkan karakter baru bernama Ele-chan (tengah kanan pada gambar di atas), yang berdasarkan pada monster Ultraseven, Eleking.

Anime TV Pendek Kaiju Step Dengan Monster Ultraman Dapatkan Season Kedua 2

Tsuburaya Productions telah mengungkap proyek Kaiju Step Wandabada dalam postingan berita bahasa Inggris pada bulan November 2018. Perusahaan ini menjelaskan proyek yang “mendukung ‘langkah pertama’ semua anak” itu:

Kaiju dari seri ULTRAMAN, bukan hanya musuh yang dikalahkan oleh para pahlawan. Masing-masing memiliki kekuatan, penampilan, dan karakteristik khusus mereka sendiri yang menjadikan semuanya unik. Karakter-karakter ini populer bersama dengan para Pahlawan Ultra.
Karakter utamanya “KAIJU STEP” adalah “Kaiju kecil”. Karakternya didesain seolah-olah Kaiju populer di seri ULTRAMAN telah menjadi anak kecil. Kisah ini berlatar di “planet kecil” di mana “Kaiju kecil” yang unik mencoba hal-hal baru, bertemu teman baru dan menggambarkan masing-masing “langkah pertama” kecil mereka.

Proyek ini mengadaptasi seri buku bergambar yang memulai debutnya di edisi September 2018 majalah anak-anak mebae milik Shogakukan. Yōsuke Kihara mengilustrasikan bukunya, dan Kikaseya Keitaro menulis bukunya. Buku mandiri pertama berjudul Little Pigg’s Balloon telah dirilis di Jepang pada bulan November 2018.

Seiyuu seri anime pertamanya termasuk:

  • Misaki Kuno sebagai Pigu-chan
  • Misato Fukuen sebagai Kane-chan
  • Kei Shindou sebagai Dada-chan
  • Akeno Watanabe sebagai Gomo-chan
  • Ryōta Iwasaki sebagai Kureron-chan
  • Suzuko Hara sebagai No-chan
  • Megumi Han sebagai Kemu-chan
  • Tomokazu Seki sebagai Red

Yūji Umoto menyutradarai seri anime pertamanya di Usagiou. Ryōsuke Aoike mengawasi naskah yang ditulis oleh Uiko Miura dan Shinji Satō. Akiyuki Tateyama menggubah musiknya.

Seri anime pertamanya yang berjumlah 26 episode telah tayang perdana di kanal NHK Educational pada tanggal 27 September 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Aktor Shu Wada, Ayahnya Penulis Novel Fate/Zero, Meninggal Dunia Karena COVID-19

Previous article

Manga Teito Hatsukoi Shinjū Karya Miko Mitsuki Akan Berakhir Dalam Volume Ke-9

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar