OverlordNewsAnime

Anime TV Overlord Mendapatkan Season 4 dan Proyek Film Baru

0
Anime TV Overlord Mendapatkan Season 4 dan Proyek Film Baru 1

Tayangan langsung spesial selama maraton streaming seri anime TV Overlord pada hari Sabtu (8/5) telah mengumumkan bahwa season anime TV keempat dan proyek film anime baru Overlord, yang mengadaptasi Sei Ōkoku-hen (Holy Kingdom Arc), telah mendapatkan lampu hijau.

Anime TV Overlord Mendapatkan Season 4 dan Proyek Film Baru 2

Anime TV Overlord Mendapatkan Season 4 dan Proyek Film Baru 3

Staf yang kembali untuk season anime TV baru ini termasuk:

  • Sutradara: Naoyuki Itou
  • Penulis/Penyelia Naskah Seri: Yukie Sugawara
  • Desain Karakter Orisinal: so-bin
  • Desain Karakter: Satoshi Tasaki
  • Produksi Animasi: Madhouse

Seiyuu yang kembali untuk season anime TV baru ini termasuk:

  • Satoshi Hino sebagai Ainz
  • Yumi Hara sebagai Albedo
  • Sumire Uesaka sebagai Shalltear
  • Emiri Katō sebagai Aura
  • Yumi Uchiyama sebagai Mare
  • Masayuki Katou sebagai Demiurge
  • Kenta Miyake sebagai Cocytus

Ilustrator novel orisinal so-bin menggambar ilustrasi berikut untuk merayakan berita ini:

Anime TV Overlord Mendapatkan Season 4 dan Proyek Film Baru 4

Sementara tayangan spesial tersebut tidak mengumumkan seiyuu dan staf untuk proyek film barunya, anggota seiyuu anime TV-nya — Hino, Hara, dan Uesaka — membuat pengumumannya, dan menyampaikan pesan dari sutradara dan penyelia naskah seri anime TV-nya. Mengenai season baru, ilustrator so-bin mengatakan bahwa volume novel ke-10 — yang sangat disukai oleh so-bin — “akhirnya” dianimasikan. Itou menambahkan bahwa staf sudah bekerja keras untuk anime baru ini.

Seri anime TV 13 episode pertama Overlord telah tayang perdana di Jepang pada bulan Juli 2015. Seri anime keduanya telah tayang perdana pada bulan Januari 2018 dan berakhir pada bulan April 2018. Seri anime ketiganya telah tayang perdana pada bulan Juli 2018.

Kugane Maruyama memulai seri novel ringan orisinal Overlord secara daring pada tahun 2010, dan imprint Enterbrain milik Kadokawa mulai menerbitkan seri ini dalam cetakan dengan ilustrasi yang dibuat oleh so-bin pada tahun 2012. Yen Press merilis seri novel ini di Amerika Utara. Perusahaan ini juga merilis adaptasi manganya yang dibuat oleh Hugin Miyama dan Satoshi Ōshio.

Anime TV Overlord Mendapatkan Season 4 dan Proyek Film Baru 5

Maruyama sempat mengonfirmasi dalam volume ke-14 seri novel orisinal Overlord pada tanggal 12 Maret 2020 bahwa seri ini akan berakhir dengan volume ke-17-nya.

Cerita Overlord berlatar pada tahun 2138, saat game realitas virtual berkembang dengan pesat. Sebuah game daring populer, Yggdrasil, akan ditutup. Namun, seorang pemain bernama Momonga yang tadinya tinggal dalam game ini hingga detik-detik terakhir jadi tidak bisa log-out, dan ia terjebak dalam game ini. Dunia game berubah, dengan karakter non-pemain (NPC) mulai memiliki emosi dan benar-benar hidup. Menjadi sosok skeleton sebagai “penyihir yang paling kuat” dalam game ini, dengan NPC bawahannya, ia berencana melakukan penjelajahan dan mencari pemain yang mungkin ada yang sama-sama terjebak dalam game.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Telah Dirilis, Adaptasi Anime dari Manga Komi Can’t Communicate Akan Tayang Perdana Oktober 2021

Previous article

Manga UQ Holder! Karya Ken Akamatsu Akan Berakhir dalam 9 Chapter Lagi

Next article

More in Overlord

You may also like

Komentar