Senpai ga Uzai Kouhai no HanashiNewsAnime

Anime TV My Senpai Is Annoying Mengungkapkan Kapan Debutnya serta Seiyuu Utamanya

0
Anime TV My Senpai Is Annoying Mengungkapkan Kapan Debutnya serta Seiyuu Utamanya 1

Situs resmi untuk adaptasi anime TV dari manga My Senpai Is Annoying (Senpai ga Uzai Kōhai no Hanashi) karya Shiro Manta telah mengungkapkan seiyuu utama animenya dan mengungkapkan bahwa animenya akan tayang perdana pada bulan Oktober 2021.

Anime ini dibintangi oleh Tomori Kusunoki sebagai Futaba Igarashi dan Shunsuke Takeuchi sebagai Harumi Takeda.

Ryota Itoh menyutradarai anime ini di Doga Kobo. Yoshimi Narita mengawasi naskah serinya, Shigemitsu Abe menjadi desainer karakternya, Takeshi Takadera menjadi pengarah suara, dan Hiroaki Tsutsumi menggubah musiknya.

Anime TV My Senpai Is Annoying Mengungkapkan Kapan Debutnya serta Seiyuu Utamanya 2

Seven Seas menerbitkan manga penuh warna My Senpai Is Annoying dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Igarashi adalah karyawati muda pekerja keras. Takeda, senpai di atasnya di tempat kerja, terus-menerus mengganggunya – namun dia mendapati dirinya semakin dekat dengannya. Setiap hari diisi dengan kemalangan kocak dan momen romantis saat Igarashi mencoba menyeimbangkan pekerjaan, kehidupan, dan cinta. Manga berwarna lengkap ini – yang memulai hidupnya sebagai komik web – pasti akan memikat penikmat komedi di tempat kerja seperti Aggretsuko dan The Office!

Manta meluncurkan manganya pada tahun 2017, dan manga ini diserialisasikan di situs pixiv Comic dengan banner majalah web comic Pool. Seri ini memenangkan divisi manga web dari Tsugi ni Kuru Manga Awards pada tahun 2018. Ichijinsha menerbitkan volume buku kompilasi keenam manganya pada tanggal 25 November, akan akan menerbitkan volume ketujuhnya pada tanggal 28 April. Seri ini memiliki 1 juta salinan dalam peredaran.

Manga ini sempat mendapatkan video promosi untuk volume kedua, ketiga, dan keempatnya, meskipun proyek animenya tidak mengonfirmasi apakah anggota seiyuu dari videonya akan kembali untuk animenya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Muse Indonesia Menambahkan Anime Tada Never Falls in Love

Previous article

Watari Sakou Akan Meluncurkan Manga Baru di Majalah Dessert pada Bulan Mei

Next article

You may also like

Komentar