AnimeMewkledreamyNews

Anime TV Mewkledreamy Tunda Episode Baru Karena COVID-19

0
Anime TV Mewkledreamy Tunda Episode Baru Karena COVID-19 1

Situs resmi untuk anime TV dari lini karakter Mewkledreamy milik Sanrio telah mengungkap bahwa episode baru animenya ditunda karena pandemi penyakit coronavirus baru (COVID-19). Episode pertama anime ini akan ditayangkan ulang pada tanggal 3 Mei. Staf akan mengungkapkan di kemudian hari kapan episode barunya akan dirilis.

Anime telah tayang perdana di Jepang pada tanggal 5 April.

Chiaki Kon (Nodame Cantabile: Finale, Devils and Realist, Golden Time) menyutradarai animenya di J.C. Staff. Hiroko Kanazuki bertanggung jawab atas komposisi seri. Mai Furuki mendesain karakternya. Yuji Matsukura adalah produser animasi. Maria Sawada membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “Mirai Kuru Kuru Yume Kururu!” dan lagu penutupnya yang berjudul “Tokimeki Collector.”

Ceritanya dimulai ketika siswi SMP bernama Yume melihat sesuatu jatuh dari langit, dan bertemu dengan anak kucing berwarna violet pucat bernama Mew. Ternyata Mew memiliki kekuatan “Yume Synchro” (Dream Synchro), kekuatan untuk memasuki mimpi. Di dunia mimpi, gadis itu dan Mew mengumpulkan Dream Stone.

Lini karakter Mewkledreamy juga telah mendapatkan adaptasi manga yang diluncurkan di majalah Otomodachi dan Tanoshii Yōchien milik Kodansha pada tanggal 1 Februari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Plutinov dari The Ride-On King Menunggangi Naga 16-Bit dalam Kolaborasi Manga

Previous article

Trailer Dengan Terjemahan Bahasa Inggris dari Anime The God of High School Ungkap Seiyuu, Staf Lainnya

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar