Love Live!NewsAnime

Anime TV Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Mendapatkan Season 2 pada Tahun 2022

0
Anime TV Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Mendapatkan Season 2 pada Tahun 2022 1

Hari kedua konser “Love Live! Nijigasaki High School Idol Club 3rd Live! School Festival ~Yume no Hajimari~” telah mengumumkan bahwa season kedua anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club telah diberikan lampu hijau untuk ditayangkan tahun 2022.

Anime TV Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Mendapatkan Season 2 pada Tahun 2022 2

Season pertamanya telah tayang perdana di kanal Tokyo MX serta di layanan streaming Bandai Channel, Line Live, dan YouTube Live pada tanggal 3 Oktober 2020 pukul 10:30 malam JST. Anime ini juga ditayangkan di Sun TV, KBS Kyoto, BS11, TV Aichi, Shizuoka Asahi TV, TV Hokkaido, dan TVQ Kyushu Broadcasting Co., Ltd.

Staf waralaba Love Live! memperkenalkan anggota Nijigasaki Academy’s Idol Appreciation Club pada tahun 2017 sebagai bagian dari “Perfect Dream Project” (PDP) dari game smartphone Love Live! School Idol Festival besutan KLab Games dan Bushiroad.

Hajime Yatate, nama samaran kolektif untuk staf Sunrise, sekali lagi dikreditkan atas karya orisinal. Sakurako Kimino juga dikreditkan lagi atas konsep orisinal, seperti dalam anime Love Live! sebelumnya. Tomoyuki Kawamura menyutradarai season pertama anime ini di Sunrise. Jin Tanaka bertanggung jawab atas naskah seri. Takumi Yokota (Pupipō!, Mitsuboshi Colors) mendesain karakternya.

Anime TV Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Mendapatkan Season 2 pada Tahun 2022 3

Love Live! merupakan proyek kerjasama studio anime Sunrise, Lantis dan penerbit ASCII Media Works yang diluncurkan pada tahun 2010. Proyek ini dijelaskan sebagai “Proyek Besar Partisipasi Pengguna” yang memungkinkan penggemarnya untuk memilih masa depan idola fiksi dalam grup idola sekolah μ’s. Seri CD musik dan AMV kemudian menyusul. Seri anime pertama Love Live! School idol project telah tayang perdana pada bulan Januari 2013, dan seri keduanya telah tayang perdana pada bulan April 2014. Film Love Live! The School Idol Movie telah dibuka di Jepang pada bulan Juni 2015.

Proyek Love Live! Sunshine!! pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2015. Tiga frase utama proyek ini adalah “Partisipasi Pembaca,” “Terinspirasi oleh μ’s,” dan “Latar Kota Tepi Laut.” Para penggemar memilih nama grupnya yaitu Aqours dengan suara populer. Anime TV pertama Love Live! Sunshine!! telah tayang perdana pada bulan Juli 2016. Season keduanya telah tayang dari bulan Oktober hingga Desember 2017. Film Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow telah dibuka di Jepang pada bulan Januari 2019.

Staf waralaba ini baru-baru ini mengumumkan seri anime TV baru terpisah pada bulan Januari 2020, berjudul Love Live! Superstar!!, dengan membuka audisi pemilihan pemeran untuk salah satu dari anggota pemeran utamanya. Love Live! Superstar!! akan tayang perdana pada bulan Juli.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Ada Apa Dengan Tokyo Revengers Episode ke-5?

Previous article

The Brow Beat Membawakan Lagu Pembuka Baru untuk Anime Yu-Gi-Oh! Sevens

Next article

More in Love Live!

You may also like

Komentar