FateNewsAnime

Anime TV Lord El-Melloi II’s Case Files: Rail Zeppelin Grace note Mendapatkan Episode Spesial

0
Anime TV Lord El-Melloi II's Case Files: Rail Zeppelin Grace note Mendapatkan Episode Spesial 1

Acara Aniplex Online Fest 2021 telah mengumumkan bahwa produksi pada episode spesial untuk anime TV Lord El-Melloi II’s Case Files: Rail Zeppelin Grace note mendapatkan lampu hijau. Seiyuu Lord El-Melloi II — Daisuke Namikawa menyatakan bahwa dia belum merekam dialog untuk episode khusus ini, tetapi dia menantikannya dengan para seiyuu dan staf yang kembali. Desainer karakter anime Jun Nakai menggambar visual teaser baru Lord El-Melloi II berdiri saling membelakangi dengan versi Waver Velvet yang lebih muda:

Anime TV Lord El-Melloi II's Case Files: Rail Zeppelin Grace note Mendapatkan Episode Spesial 2

Anime TV Lord El-Melloi II's Case Files: Rail Zeppelin Grace note Mendapatkan Episode Spesial 3

Aniplex of America menjelaskan seri TV orisinalnya:

Bertahun-tahun setelah Fourth Holy Grail War dari Fate/Zero, Waver Velvet—anak lelaki yang bertarung bersama Iskandar, King of Conquerors—menyandang gelar Lord El Melloi II. Dalam posisi ini, dia menghadapi segudang misteri magis dan mistis untuk Clock Tower, kiblat dunia sihir.
Berdasarkan pada novel populer karya Makoto Sanda, kisah luar biasa ini akhirnya diadaptasi menjadi animasi. Seri ini menampilkan arc “Rail Zeppelin” tercinta dihidupkan, bersama dengan episode orisinal untuk mengarah ke cerita yang menarik ini.

Anime TV ini telah tayang perdana di Jepang pada bulan Juli 2019.

Makoto Katō menyutradarai seri ini di TROYCA. Ukyō Kodachi bertanggung jawab atas komposisi seri. Jun Nakai mendesain karakternya. Ei Aoki dikreditkan sebagai supervisor. Yuki Kajiura menggubah dan mengaransemen lagu pembuka animenya yang berjudul “starting the case: Rail Zeppelin.” Kajiura juga menggubah, mengaransemen, dan menulis lirik untuk lagu penutup yang dibawakan oleh ASCA yang berjudul “Kōtenshi.”

“Episode 0” dari anime ini telah tayang perdana selama tayangan TV spesial pada bulan Desember 2018.

Novel orisinal Lord El-Melloi II karya Makoto Sanda berpusat pada karakter utama Lord El-Melloi II — Waver Velvet dewasa dari Fate/Zero, dan penerus Kayneth — serta didikannya Lord El-Melloi II, Gray. Ceritanya terjadi di Clock Tower, markas besar Mage’s Association di Inggris. Di sana, Lord El-Melloi II dan Gray memecahkan berbagai misteri yang bersifat magis di sekitar Mage’s Association.

Sanda meluncurkan seri novel sekuelnya, Lord El-Melloi II-sei no Bōken (Petualangan Lord El-Melloi II), pada bulan Desember.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Terbaru dari Anime TV Shikizakura Memperdengarkan Lagu Penutup yang Dibawakan oleh May’n

Previous article

Anime Sk8 the Infinity Mendapatkan Proyek Anime Baru dan 2 Pertunjukan Panggung

Next article

More in Fate

You may also like

Komentar