AnimeKakushigotoNews

Anime TV Kakushigoto akan Mendapatkan sebuah Film Kompilasi Teatrikal

0
Anime TV Kakushigoto akan Mendapatkan sebuah Film Kompilasi Teatrikal 1

Kakushigoto Special Event mengumumkan pada hari Sabtu (12/12) bahwa anime televisi Kakushigoto adaptasi dari manga karya Kōji Kumeta akan memiliki film kompilasi teatrikal. Staf menjanjikan kepada orang-orang yang telah menonton atau maupun yang belum menonton serial anime nya akan menikmati film tersebut. Informasi lebih lanjut akan diumumkan lagi nantinya.

Cerita komedi berpusat pada Kakushi Gotō, yang tidak ingin putrinya, Hime Gotō, mengetahui bahwa dirinya adalah seorang pencipta manga. Komedi manga berfokus pada kehidupan sehari-hari sebuah keluarga dengan seniman manga.

Yūta Murano (Brave Beats, Dream Festival !, Seven Days War) akan menyutradarai anime ini di studio Ajia-do. Takashi Aoshima (Minami-ke, Aho Girl !, Endro ~!) yang akan menulis dan mengawasi seri naskah. Desain karakter akan ditangani oleh Shuuhei Yamamoto (Battle Girl High School, Between the Sky and Sea). Pengaturan musik akan ditangani oleh Yukari Hashimoto (March comes in like a lionSarazanmai).

flumpool akan membawakan lagu tema pembuka (opening) “Chiisana Hibi” (Small Days), dan lagu tema penutup (endng) dibawakan dari musisi Eiichi Ohtaki berjudul Kimi wa Tennen Shoku (You Are Natural Color).

Anime TV Kakushigoto akan Mendapatkan sebuah Film Kompilasi Teatrikal 2

Anime ini ditayangkan perdana pada tanggal 2 April. Funimation juga menayangkan anime ini saat ditayangkan di Jepang. Kumeta (Sayonara, Zetsubou-Sensei) menerbitkan pengantar empat halaman untuk manga di majalah Monthly Shonen milik Kodansha pada November 2015, dan kemudian menerbitkan chapter penuh pertama di majalah yang sama pada Desember 2015. Manga berakhir pada 6 Juli. Kodansha Comics mulai menerbitkan manga secara digital pada 17 Maret.

Sumber: ANN, akun twitter anime Kakushigoto

Cerita Manga Koi o Shiranai Boku-tachi wa telah Memasuki Bagian Klimaks

Previous article

Game Smartphone Dr. Stone Siap Rilis pada Tahun 2021 Mendatang

Next article

You may also like

More in Anime

Comments

Comments are closed.