Leadale no Daichi niteNewsAnime

Anime TV In the Land of Leadale Ungkap Staf

0
Anime TV In the Land of Leadale Ungkap Staf 1

Hari pertama acara “Kadokawa Light Novel Expo” telah mengumumkan staf utama untuk anime TV dari seri novel ringan In the Land of Leadale (Leadale no Daichi nite) karya Ceez dan Tenmaso. Takeyuki Yanase menyutradarai animenya di MAHO FILM, dan Kazuyuki Fudeyasu mengawasi sekaligus menulis naskah serinya. Toshihide Masudate, Eri Kojima, dan Kaho Deguchi mendesain karakternya.

Anime TV In the Land of Leadale Ungkap Staf 2

Yen Press melisensi seri novelnya, dan menjelaskan ceritanya:

Hal terakhir yang bisa dia ingat adalah dukungan hidupnya mulai kandas. Tubuhnya sangat menderita setelah kecelakaan fatal dan satu-satunya kebebasan yang tersisa dalam hidupnya berasal dari dunia VR Leadale. Bagaimana dia bisa berakhir di tempat yang terlihat persis seperti game-nya kecuali bahwa 200 tahun telah berlalu?

Ceez mulai menserialisasikan ceritanya di situs Shōsetsuka ni Narō (Let’s Become Novelists) pada bulan November 2010, dan mengakhirinya pada bulan Desember 2012. Ceez kemudian menerbitkan enam chapter yang berlatar setelah akhir cerita dari tahun 2013 hingga 2019. Kadokawa menerbitkan ceritanya dalam edisi cetakan editan mulai bulan Januari 2019, dan telah merilis novel keenamnya pada tanggal 27 Februari. Yen Press merilis volume pertamanya dalam bahasa Inggris pada bulan Oktober 2020, dan telah merilis volume keduanya pada tanggal 23 Februari.

Penulis Ryo Suzukaze dan artis Dashio Tsukimi meluncurkan adaptasi manga dari novelnya di situs manga Dengeki PlayStation Comic Web milik Kadokawa pada tahun 2019. Kadokawa telah menerbitkan volume keduanya pada bulan Agustus 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Novel ‘The Greatest Demon Lord Is Reborn as a Typical Nobody’ Mendapatkan Anime yang Tengah Dikerjakan

Previous article

Anime Shakunetsu Kabaddi Umumkan Natsuki Hanae dan Soma Saito sebagai Pemeran Tambahan Baru

Next article

You may also like

Komentar