Anime TV Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Diundur ke Oktober Karena COVID-19

AnimeHypnosis MicNews
Anime TV Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Diundur ke Oktober Karena COVID-19 1

Komite produksi untuk Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Rhyme Anima, anime TV dari franchise media campuran Hypnosis Mic, telah mengumumkan bahwa penayangan perdana animenya diundur dari bulan Juli ke Oktober. Komite menjelaskan bahwa mereka memprioritaskan kesehatan dan keselamatan staf dan pemeran, mengingat penyakit coronavirus baru (COVID-19) dan deklarasi keadaan darurat pemerintah.

Komite akan mengumumkan rincian lebih lanjut, seperti tanggal tayang perdana barunya, di situs resmi animenya segera setelah diputuskan. Selain itu, the Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Official Guide Book telah ditunda dari 25 Juni hingga 2 September. Franchise Hypnosis Mic telah mengumumkan pembatalan produksi pertunjukan panggung Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Rule the Stage -track.2- bulan Mei, tetapi sekarang melaporkan bahwa upaya sedang dilakukan untuk membawanya kembali pada bulan Agustus. Acara spesial Hypnosis Mic -Division Rap Battle- 5th Live@AbemaTV (Six Shots Until the Dome) akan memiliki rilisan Blu-ray Disc dan DVD pada tanggal 19 Agustus dengan semua 27 lagu pada daftar yang ditetapkan dan ekstra bonus video.

Anime TV Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Diundur ke Oktober Karena COVID-19 2

Katsumi Ono menyutradarai animenya di A-1 Pictures, dan Minako Shiba mendesain karakternya untuk animasi. Shin Yoshida bertanggung jawab atas naskah seri.

Division All Stars dari franchise Hypnosis Mic membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Hypnosis Mic -Rhyme Anima-.” Duo musikal invisible manners bertanggung jawab atas lirik, musik, dan aransemen lagunya seperti yang telah mereka lakukan untuk lagu-lagu utama franchise di masa lalu.

Anggota seiyuu franchise ini mengulangi kembali peran mereka untuk animenya.

Anime ini akan tayang di Tokyo MX, BS11, Tochigi TV, Gunma TV, MBS, dan kanal lainnya, dan anime ini juga akan tayang di AbemaTV dan layanan lainnya.

Proyek bertema rap ini menampilkan seiyuu yang nge-rap dalam kepribadian dari karakter orisinal, dan proyek itu diluncurkan pada bulan September 2017. Para penampil Hypnosis Mic adalah Ikebukuro Division Busters Bros (Subaru Kimura, Haruki Ishiya, Kōhei Amasaki), Yokohama Division Mad Trigger Crew (Shintarō Asanuma, Shin’ichirō Kamio, Wataru Komada), Shinjuku Division Matenrō (Sho Hayami, Ryūichi Kijima, Kent Itō), Shibuya Division Fling Posse (Yusuke Shirai, Sōma Saitō, Yukihiro Nozuyama), Osaka Division Dotsuitare Hompo (Kengo Kawanishi, Ryōta Iwasaki, Takaya Kuroda), dan Nagoya Division Bad Ass Temple (Yūki Sakakihara, Shouta Hayama, Eiji Takeuchi). (Dua unit terakhir belum dicantumkan dalam kredit animenya.)

Grupnya meraih posisi teratas sebagai akun Twitter seiyuu paling populer di Jepang untuk tahun 2018. Proyek ini mencakup beberapa manga tie-in, game mobile, pertunjukan panggung, dan acara langsung.

Sumber: ANN