Anime TV Hanasaku Iroha Dapatkan Buku Digital Sekuel

Hanasaku IrohaNewsNovel
Anime TV Hanasaku Iroha Dapatkan Buku Digital Sekuel 1

Label buku digital P.A. Books dari P.A. Works akan merilis buku digital sekuel dari anime TV Hana-Saku Iroha. Tohru Fujimoto menulis bukunya, yang berjudul Hana-Saku Iroha ~Itsuka Saku Basho~ (Hana-Saku Iroha: The Place That Blooms Someday), sementara Iroha Kohinata menyediakan ilustrasi cover dan lainnya.

Cerita bukunya berlatar tujuh tahun setelah penutupan Kissuisō di akhir anime TV-nya. Ohana, yang “ingin menjadi Sui Shijima,” menunjukkan tekadnya untuk menghidupkan kembali penginapan pemandian air panas tersebut. Meninggalkan kehidupan Tokyo-nya lagi, dia bersatu kembali sebagai orang dewasa dengan orang-orang yang pernah dia kenal dan bertemu orang-orang baru yang dapat membantu menghidupkan kembali Kissuisō.

Seri anime TV-nya yang berjumlah 26 episode telah tayang perdana pada bulan April 2011, dan Crunchyroll menayangkan seri ini di luar Jepang. Seri ini sudah kedaluwarsa di Crunchyroll pada tahun 2018. NIS America telah merilis seri anime ini dalam bentuk DVD dan Blu-ray Disc dalam dua set pada tahun 2013. NIS America juga telah merilis film anime tahun 2013 Hanasaku Iroha: Home Sweet Home.

Cerita dari Hana-Saku Iroha berpusat di sekitar Ohana Matsumae, seorang penduduk asli Tokyo berusia 16 tahun yang akhirnya bekerja dengan neneknya di onsen ryokan (penginapan pemandian air panas). Matsumae belum memutuskan masa depannya.

Masahiro Ando menyutradarai seri anime Hana-Saku Iroha di P.A. Works. Mari Okada menangani komposisi seri, dan Mel Kishida menangani desain karakter orisinal. Shiroh Hamaguchi menangani musiknya. Mereka semua kembali untuk filmnya.

Sumber: ANN