AnimeGloomy BearNews

Anime TV Gloomy the Naughty Grizzly Mengungkapkan Tanggal Tayang Perdana dan Staf Lainnya

0
Anime TV Gloomy the Naughty Grizzly Mengungkapkan Tanggal Tayang Perdana dan Staf Lainnya 1

Situs resmi untuk karakter Gloomy Bear dari Chack Mori telah mengungkapkan staf lainnya untuk anime TV berjudul Itazura Guma no Gloomy (Gloomy the Naughty Grizzly) dari karakter tersebut, dan juga telah mengungkapkan bahwa animenya akan tayang perdana pada tanggal 12 April.

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX pada tanggal 12 April, dan tayangan spesial pada tanggal 5 April menampilkan wawancara dengan seiyuu utama Kōichi Yamadera dan Natsuki Hanae. Anime ini juga akan ditayangkan di YouTube.

Anggota staf barunya terdiri dari kreator orisinal Chack Mori sebagai sutradara animasi dan penyelia naskah seri, Megu Yagi dan Aimi Morodome sebagai penulis naskah, Kunihiko Mita dan Yumiko Abe sebagai sutradara 3D CGI, Hitomi Satō sebagai pengarah seni, dan Shōta Yoshida beserta Toshikazu Kuno sebagai sutradara fotografi.

Kōichi Yamadera menyuarakan Gloomy dalam seri ini. Natsuki Hanae memerankan Pitty, pemiliknya Gloomy. Takehiro Kubota (asisten sutradara untuk ID: INVADED) menyutradarai anime ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Keito Okamoto, Anggota Hey! Say! Jump, Meninggalkan Grupnya

Previous article

Anime The Way of the Househusband Mengonfirmasi Part 2

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar