Fushigi Dagashiya ZenitendōNewsAnime

Anime TV Fushigi Dagashiya Zenitendō Diperankan oleh Wataru Takagi dan Ai Fairouz

0
Anime TV Fushigi Dagashiya Zenitendō Diperankan oleh Wataru Takagi dan Ai Fairouz 1

Situs resmi untuk anime TV dari seri novel anak-anak Fushigi Dagashiya Zenitendō karya penulis Reiko Hiroshima dan ilustrator jyajya telah mengumumkan dua anggota seiyuu baru. Situsnya juga mengungkapkan bahwa episode baru akan tayang setiap hari Selasa, dimulai dengan episode ke-21 pada tanggal 6 April pukul 6:45 sore JST di jaringan NHK E-Tele.

Seiyuu baru yang diumumkan beserta karakternya terdiri dari:

Wataru Takagi sebagai Kogane

Anime TV Fushigi Dagashiya Zenitendō Diperankan oleh Wataru Takagi dan Ai Fairouz 2

Ai Fairouz sebagai Kohaku

Anime TV Fushigi Dagashiya Zenitendō Diperankan oleh Wataru Takagi dan Ai Fairouz 3Anime TV ini telah tayang perdana pada bulan September 2020.

Satoshi Tomioka menyutradarai anime ini di Toei Animation dan Kanaban Graphics. Yūji Kobayashi bertanggung jawab atas naskah seri. Satoru Matsuda bekerja sebagai pengarah suara. Michiru menggubah musiknya. Musisi emi noda membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Kisōtengai Fushigi o Dōzo” (Take a Bizarre Mystery), sementara KOCHO membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Hanya Maru Manten, Zenitenya” (Hanya Perfect Score, Zenitenya).

Cerita seri novel ini berpusat pada toko permen dan makanan ringan misterius Zenitendō, yang hanya dapat ditemukan oleh orang-orang yang beruntung. Pemilik tokonya adalah seorang wanita bernama Beniko, dan dia dapat merekomendasikan permen yang sempurna untuk masalah setiap orang. Namun, hasilnya mungkin tidak seperti yang diharapkan jika orang makan atau menggunakan permennya secara tidak benar. Apakah permennya Beniko membawa keberuntungan atau kemalangan tergantung orang yang menerimanya.

Eiga Fushigi Dagashiya Zenitendō adalah salah satu dari empat segmen dalam bagian baru dari kebangkitan seri film omnibus Toei Manga Matsuri. Film omnibus ini telah dibuka di bioskop di Jepang pada bulan Agustus 2020. Film ini sempat dijadwalkan tayang perdana di bioskop di Jepang pada bulan April 2020, tetapi ditunda karena efek pandemi penyakit virus korona baru (COVID-19).

Volume pertama seri novel Fushigi Dagashiya Zenitendō memulai debutnya pada bulan Mei 2013, dan Kaiseisha telah merilis volume ke-14-nya pada bulan September 2020. Waralaba ini memiliki lebih dari 1,4 juta salinan dalam cetakan.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game VR Laid-Back Camp Kedua Akan Diluncurkan pada Tanggal 8 April

Previous article

Maid-san no Iru Kurashi – Kehangatan yang Diinginkan Kebanyakan Pria

Next article

You may also like

Komentar