Fruits BasketNewsAnime

Anime TV Fruits Basket The Final akan Tayang pada Bulan April

0
Anime TV Fruits Basket The Final akan Tayang pada Bulan April 1

Situs resmi untuk anime Fruits Basket mengumumkan pada hari Jumat (29/1) bahwa musim terakhir atau season ke-3 untuk anime ini akan tayang pada bulan April mendatang. Musim ke-3 ini nantinya akan berjudul Fruits Basket the Final.

Situs tersebut juga meluncurkan sebuah visual teaser baru, ditambah dengan slogan pada visual baru-nya yang bertuliskan ikanaide (jangan pergi).

Baca Juga: Anime Fruits Basket Dapatkan Season ‘Akhir’ pada Tahun 2021

Musim pertama anime ini ditayangkan perdana di Jepang pada bulan April 2019 lalu dan ditayangkan sebanyak 25 episode. Anime ini juga di-streaming oleh Funimation dan Crunchyroll.

Kemudian untuk musim ke-2 nya ditayangkan perdana di Jepang pada April 2020, dan berlanjut hingga musim panas dengan total sebanyak 25 episode. Funimation men-streaming dalam versi dub bahasa Inggris untuk anime ini, setelah menghentikan produksi simuldub versi bahasa Inggris-nya pada bulan Maret pandemi COVID-19. Crunchyroll juga menayangkan serial ini saat sedang tayang di Jepang.

Anime TV Fruits Basket The Final akan Tayang pada Bulan April 2

Yoshihide Ibata (Pikaia!!, FLCL Progressive) akan kembali menjadi sutradara untuk musim ke-3 anime ini, dan dibantu oleh Taku Kishimoto (Silver Spoon, Haikyu!!, 91 Days, Hanebad!) yang juga akan kembali sebagai penanggung jawab untuk seri naskah-nya, serta Masaru Shindō (Macross Delta, My Teen Romantic Comedy SNAFU) yang juga akan kembali sebagai perancang karakter-nya. Kemudian Takaya akan menjabat sebagai pengawas eksekutif. Anime ini akan digarap oleh studio TMS Entertainment.

Akun Twitter: @fruba_PR
Website: fruba.jp
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Game Smartphone Super Robot Wars X-Ω Akan Mengakhiri Layanannya Tanggal 30 Maret 2021

Previous article

Album FAKE TYPE Berjudul ‘FAKE BOX’ Akan Dirilis 17 Februari! Pertama Kali Setelah Sekian Lama Hiatus

Next article

You may also like

Komentar