EX-ARMNewsAnime

Anime TV EX-ARM Ungkap Visual dan Kapan Tayangnya

0
Anime TV EX-ARM Ungkap Visual dan Kapan Tayangnya 1

Hello Sobat Wibumesta, staf anime dari manga EX-ARM karya Shinya Komi dan HiRock telah merilis visual teaser animenya dan mengungkap bahwa animenya akan tayang pada bulan Juli.

Komi telah meluncurkan manga EX-ARM dengan cerita dari HiRock di majalah Grand Jump milik Shueisha pada bulan Februari 2015 sebagai remake dari manga sebelumnya, EX-VITA. Seri ini pindah ke situs dan aplikasi Shonen Jump+ pada bulan Desember 2017 dan berakhir pada tanggal 26 Juni 2019.

Cerita manga ini berpusat pada siswa SMA Akira Natsume. Hanya otaknya yang terselamatkan ketika dia terlibat dalam kecelakaan lalu lintas, dan kemudian menjadi bagian dari senjata canggih. Akira bekerja sama dengan divisi penanggulangan EX-ARM dari kepolisian untuk mendapatkan kembali ingatan dan tubuhnya yang hilang.

Komi telah meluncurkan adaptasi manga dari novel spinoff EX-ARM the Novel karya Atarō Kumo di majalah Ultra Jump milik Shueisha pada tanggal 19 Februari. Adaptasi itu berjudul EX-ARM Another Code. Komi dan HiRock juga telah meluncurkan manga EX-ARM EXA di majalah Grand Jump Mucha milik Shueisha pada tanggal 28 Agustus.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Franchise Ikki Tousen Dapatkan Game Smartphone Pada Musim Semi

Previous article

Kreator Aishiteruze Baby, Yoko Maki, Menggambar One Piece Dengan Gaya Manga Shōjo

Next article

You may also like

More in EX-ARM

Komentar