Yama no SusumeNewsAnime

Anime TV Encouragement of Climb: Next Summit Diumumkan

0
Anime TV Encouragement of Climb: Next Summit Diumumkan 1

Staf untuk franchise anime TV yang berdasarkan pada manga Encouragement of Climb (Yama no Susume) karya Shiro telah mengungkap bahwa franchise tersebut mendapatkan anime TV baru yang berjudul Yama no Susume Next Summit.

Yusuke Yamamoto kembali untuk menyutradarai animenya di 8-Bit, dan Yuusuke Matsuo kembali sebagai desainer karakternya.

Anggota seiyuu yang kembali termasuk:

  • Yuka Iguchi sebagai Aoi Yukimura
  • Kana Asumi sebagai Hinata Karaue
  • Yōko Hikasa sebagai Kaede Saitō
  • Yui Ogura sebagai Kokona Aoba
  • Nao Tōyama sebagai Honoka Kurosaki

Anime TV Encouragement of Climb: Next Summit Diumumkan 2

Majalah Comic Earth Star dari Earth Star Entertainment telah memberikan teaser pada bulan Desember 2019 bahwa franchise anime Encouragement of Climb akan memiliki “proyek baru.”

Shiro meluncurkan manganya di Comic Earth Star pada tahun 2011. Volume ke-19 manganya telah dirilis di Jepang pada tanggal 12 Agustus, dan Earth Star Entertainment akan menerbitkan volume ke-20 manganya pada tanggal 12 April. JManga menerbitkan beberapa manganya dalam bahasa Inggris sebelum situs ini ditutup.

Manga Encouragement of Climb telah mendapatkan beberapa adaptasi anime TV. Season pertamanya debut pada tahun 2013, diikuti oleh season keduanya pada tahun 2014. Season ketiganya telah tayang perdana pada bulan Juli 2018. Crunchyroll menayangkan ketiga season tersebut. Manga Encouragement of Climb juga mendapatkan OVA Yama no Susume: Omoide Present (Memories Present) pada tahun 2017.

Manganya juga telah menginspirasi pertunjukan panggung yang berlangsung di Hannō City Hall di Hannō, Saitama pada bulan Mei 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seiyuu Nana Mizuki Melahirkan Anak Pertamanya

Previous article

Anime The Genius Prince’s Guide to Raising a Nation Out of Debt Diperankan oleh Nao Tōyama

Next article

You may also like

Komentar