Hataraku SaibōNewsAnime

Anime TV Cells at Work!! Pada Bulan Januari 2021 Dicantumkan Sebagai Adaptasi Dari Code Black

0
Anime TV Cells at Work!! Pada Bulan Januari 2021 Dicantumkan Sebagai Adaptasi Dari Code Black 1

Postingan dari Amazon untuk edisi ke-20 majalah Morning milik Kodansha tahun ini menyertakan gambar cover yang menyatakan bahwa anime untuk bulan Januari 2021 yang berdasarkan pada manga Cells at Work! karya Akane Shimizu mengadaptasi manga spinoff Cells at Work! Code Black (Hataraku Saibō Black) karya Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshiya. Majalah itu dirilis pada tanggal 16 April.

Anime TV Cells at Work!! Pada Bulan Januari 2021 Dicantumkan Sebagai Adaptasi Dari Code Black 2

Seri anime Cells at Work!! (dengan dua tanda seru) untuk Januari 2021 sebelumnya dijelaskan sebagai anime season kedua, yang melanjutkan anime pertamanya yang berdasarkan pada manga orisinal Cells at Work! karya Shimizu.

Anime bioskop yang berdasarkan pada cerita dari volume ke-5 manga orisinalnya akan tayang perdana di bioskop di Jepang pada tanggal 5 September. Aniplex menyatakan bahwa anime itu akan tayang di bioskop sebelum ditayangkan di TV sebagai bagian dari season kedua. Judul lengkap anime bioskopnya adalah: Tokubetsu Jōei-ban “Hataraku Saibō!!” Saikyō no Teki, Futatabi. Karada no Naka wa “Chō” Ōsawagi! (Special Screening Edition: “Cells at Work!” The Return of the Strongest Enemy. A Huge Uproar Inside the Body’s “Bowels!”).

Anime TV Cells at Work!! Pada Bulan Januari 2021 Dicantumkan Sebagai Adaptasi Dari Code Black 3

Hirofumi Ogura adalah sutradara baru untuk season keduanya (dan anime bioskopnya juga) di David Production. Yuuko Kakihara kembali menulis dan mengawasi naskah serinya. Takahiko Yoshida kembali sebagai desainer karakternya, dan Kenichiro Suehiro dari Mayuko kembali untuk menggubah musiknya. Anime ini juga akan menampilkan seiyuu yang kembali dari anime sebelumnya.

Adaptasi anime TV pertamanya telah tayang pada bulan Juli 2018 dan tayang sebanyak 13 episode. Aniplex of America menayangkan seri ini di Crunchyroll, dan Funimation menambahkan animenya pada bulan Februari. Anime spesialnya telah tayang pada bulan Desember 2018, dan Crunchyroll menayangkan anime spesial tersebut.

Sinopsis:

Ini adalah kisah tentang kamu. Sebuah kisah tentang bagian dalam tubuh kamu …
Rata-rata tubuh manusia mengandung sekitar 37 triliun sel. Sel-sel tersebut bekerja keras setiap hari. Ada sel darah merah yang membawa oksigen ke jaringan tubuh. Ada juga sel darah putih bekerja melawan para bakteri, virus, dan mikroorganisme lainnya yang masuk ke dalam tubuh. Dan masih banyak jenis sel lainnya seperti trombosit, makrofag, sel T, dan lain-lain
Nah dalam cerita menarik ini diceritakan kehidupan para antropomorphisme sel tersebut di mana tubuh manusia digambarkan sebagai sebuah kota. Ceritanya berpusat pada 2 sel, sel darah merah pemula, AE3803, yang sering tersesat dalam menjalankan tugas pengantaran dan sel darah putih, U-1146, yang bertarung melawan semua kuman penyakit yang menyerang tubuh manusia. Mereka bersama dengan sel-sel lainnya akan menghadapi masalah dan situasi yang perlu diurus.

Shimizu telah meluncurkan manga orisinal Cells at Work! di edisi Maret 2015 Monthly Shonen Sirius milik Kodansha, dan Kodansha telah merilis volume kelimanya di Jepang pada bulan Agustus 2017. Kodansha Comics menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris, dan merilis volume kelima manganya dalam bahasa Inggris pada bulan November 2017.

Manga ini telah mendapatkan berbagai seri spinoff seperti Hataraku Saikin (Bacteria at Work), Hatarakanai Saibō (Cells That Don’t Work), Cells at Work! Code Black (Hataraku Saibō Black), Hataraku Saibō Friend, Hataraku Kesshōban-chan (Platelets at Work), Hataraku Saibō Baby (Cells at Work! Baby), dan Hataraku Saibō Lady (Cells at Work! Lady).

Franchise ini juga telah mendapatkan dua pertunjukan panggung, yang berlangsung pada bulan November 2018 dan September hingga Oktober 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Anime Evangelion 3.0 + 1.0 Ditunda karena Coronavirus, Merilis Visual baru.

Previous article

Anime Cells at Work! Code Black Ungkap Seiyuu dan Staf

Next article

You may also like

Komentar