Blue ReflectionNewsAnime

Anime TV Blue Reflection Ray Diperankan oleh Yuka Takakura dan Hitomi Ohwada

0
Anime TV Blue Reflection Ray Diperankan oleh Yuka Takakura dan Hitomi Ohwada 1

Situs resmi untuk Blue Reflection Ray, adaptasi anime TV dari game Blue Reflection (Blue Reflection – Maboroshi ni Mau Shōjo no Ken) besutan Gust, telah mengungkap dua anggota seiyuu lainnya. Seiyuu baru yang diumumkan beserta karakternya terdiri dari:

Yuka Takakura sebagai Momo Tanabe, seorang gadis berusia 18 tahun yang telah mengulang kelas dua kali sebelum akhirnya putus sekolah dan bekerja paruh waktu

Anime TV Blue Reflection Ray Diperankan oleh Yuka Takakura dan Hitomi Ohwada 2

Hitomi Ohwada sebagai Miyako Shirakaba, seorang siswi SMA tahun pertama dari keluarga kaya yang sebenarnya menderita dan iri pada orang lain

Anime TV Blue Reflection Ray Diperankan oleh Yuka Takakura dan Hitomi Ohwada 3

Anime ini dibintangi oleh Manaka Iwami sebagai Hiori Hirahara dan Haruka Chisuga sebagai Ruka Hanari.

Anime TV Blue Reflection Ray Diperankan oleh Yuka Takakura dan Hitomi Ohwada 4

Anime ini akan mendapatkan program khusus di Niconico Live dan YouTube Live pada tanggal 16 Maret pukul 8:00 malam JST sebelum penayangan perdananya. Seiyuu Iwami, Chisuga, dan Takakura akan tampil.

Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 9 April di blok program “Animeism” dari BS-TBS, MBS, dan TBS.

Risako Yoshida meenyutradarai anime ini di J.C. Staff. Akiko Waba menulis sekaligus mengawasi naskah seri. Koichi Kikuta mengadaptasi desain karakter orisinal yang dibuat oleh Mel Kishida untuk animasi, Yoshikazu Iwanami menjadi pengarah suaranya di Magic Capsule, dan Daisuke Shinoda menggubah musiknya. EXiNA membawakan lagu pembuka yang berjudul “DiViNE.”

Game-nya diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC lewat Steam di Amerika Utara dan Eropa pada bulan September 2017. Game ini telah dirilis di Jepang pada bulan Maret 2017 untuk PS4 dan PlayStation Vita.

Mel Kishida mendesain karakter untuk game-nya dan juga dikreditkan sebagai pengawas, sementara Keiichi Sigsawa, Yūsaku Igarashi, dan Kōji Natsumi bertanggung jawab atas komposisi seri.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Ishikawa Goemon, Inspirasi Karakter Kozuki Oden di One Piece

Previous article

Sebuah Manga Tentang Penindasan Terhadap Muslim Uighur di China

Next article

You may also like

Komentar