Love Live!NewsAnime

Anime TV Baru dari Franchise Love Live! Ungkap Visual Yang Memperlihatkan Gadis Baru Di Keramaian

0
Anime TV Baru dari Franchise Love Live! Ungkap Visual Yang Memperlihatkan Gadis Baru Di Keramaian 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk franchise Love Live! telah mengungkap visual baru (gambar atas) untuk anime TV baru dari franchise ini. Visual ini menampilkan seorang gadis yang berlari melalui penyebrangan yang ramai.

Franchise ini mulai membuka audisi pemilihan pemeran untuk salah satu anggota pemeran utama dari proyek baru tersebut pada tanggal 12 Maret. Audisi ini terbatas untuk wanita yang belum menikah dari usia 15 hingga 22 tahun (sampai 1 April 2020). Audisi tidak akan menerima peserta dari mereka yang masih SMP atau lebih rendah, dan mereka yang memiliki kontrak dengan perusahaan rekaman atau agen manajemen bakat.

Proyek anime baru ini menampilkan tagline, “Watashi o Kanaeru Monogatari — Hello!!! Love Live!” (“Kisah impian saya menjadi kenyataan. Halo!!! Love Live!”). Ini mengacu pada tagline franchise ini sebelumnya yaitu “Minna de Kanaeru Monogatari,” yang merujuk pada fakta bahwa nama grup idol sekolah, performer pusat, lirik lagu, dan aspek lainnya ditentukan oleh suara penggemar.

Franchise ini telah mengumumkan seri anime TV baru berjudul Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Dōkōkai (Nijigasaki Academy’s School Idol Appreciation Club) pada bulan Desember.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Norman Reedus Dalam Pembicaraan Untuk Melakukan “Hal Lain” Dengan Hideo Kojima Setelah Death Stranding

Previous article

Film Anime ‘Love Me, Love Me Not’ Ungkap Pemeran Orang Tua dan Teman Sekelas

Next article

You may also like

More in Love Live!

Komentar