AnimeBanG Dream!News

Anime TV Argonavis from BanG Dream! Animation Perlihatkan Animasi Pembuka Dalam Sebuah Video

0
Anime TV Argonavis from BanG Dream! Animation Perlihatkan Animasi Pembuka Dalam Sebuah Video 1

Kanal YouTube resmi untuk band laki-laki Argonavis dari franchise BanG Dream! milik Bushiroad menayangkan video animasi pembuka untuk Argonavis from BanG Dream! Animation, anime TV yang berdasarkan pada band tersebut. Video ini memperdengarkan lagu tema yang dibawakan Argonavis.

Anime ini tayang perdana pada tanggal 10 April di blok program “Super Animeism” di MBS, TBS, dan 26 kanal lainnya di seluruh Jepang.

Band GYROAXIA membawakan salah satu dari lagu pembuka animenya, “SCATTER,” dengan lirik yang dibuat pemimipin band ROOKiEZ is PUNK’D, Shinnosuke, dan komposisi serta aransemennya dikerjakan oleh gitaris SPYAIR, UZ. Argonavis membawakan lagu pembuka lainnya yang berjudul “Hoshi ga Hajimaru” (The Stars Begin).

Anime TV Argonavis from BanG Dream! Animation Perlihatkan Animasi Pembuka Dalam Sebuah Video 2

Jin Ogasawara menyuarakan vokalis GYROAXIA, Nayuta Asahi (tengah dalam gambar di atas). Anggota seiyuu lainnya untuk band ini terdiri dari Takumi Mano sebagai Reon Misono (gitar, paling kiri), Hiroto Akiya sebagai Ryo Akebono (bass, kiri tengah), Kōsuke Miyauchi sebagai Miyuki Sakaigawa (drum, kanan tengah), dan Shinichi Hashimoto sebagai Kenta Satozuka (gitar, paling kanan).

Anime TV Argonavis from BanG Dream! Animation Perlihatkan Animasi Pembuka Dalam Sebuah Video 3

Atsushi Miyauchi dan Takuya Satō juga menyuarakan karakter baru dalam anime ini. Miyauchi memerankan Kenzō “Master” Hakkōda (kiri dalam gambar di atas), pemilik kafe Submariner tempat anggota Argonavis berkumpul untuk membicarakan masalah mereka. Satō memerankan Shintaro Mashū (kanan), manajer dari GYROAXIA.

Anime TV Argonavis from BanG Dream! Animation Perlihatkan Animasi Pembuka Dalam Sebuah Video 4

Hiroshi Nishikiori menyutradarai anime ini di Sanzigen, dan Hikaru Miyoshi adalah desainer karakter untuk anime dan game-nya. Nobuhiro Mōri menulis dan mengawasi naskah anime dan game-nya, dan Ko Nakamura sekali lagi dikreditkan atas konsep cerita.

Band ini juga akan memiliki proyek game yang berjudul Argonavis from BanG Dream! AASide yang akan debut pada paruh kedua tahun 2020. Cerita game ini akan berlatar setelah cerita animenya. Game ini akan memiliki elemen game petualangan dan game ritme. Selain Argonavis dan GYROAXIA, game ini akan memiliki band laki-laki baru yang bernama Fantome Iris.

Bushiroad telah mengumumkan grup Argonavis pada bulan Mei 2018. Grup ini terdiri dari karakter Ren Nanahoshi (Masahiro Ito, vokal), Yūto Goryō (Daisuke Hyūga, gitar), Wataru Matoba (Seiji Maeda, bass), Banri Shiroishi (Shōhei Hashimoto, drum), dan Rio Kikyō (Shūta Morishima, keyboard).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Kedua Anime A3! Spring & Summer Telah Dirilis

Previous article

Film Live-Action Grand Blue Dreaming Ditunda

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar