Anime ‘Tsurune: Kazemai High School Archery Club’ Mendapatkan Adaptasi Film Movie

AnimeNewsTsurune
Anime 'Tsurune: Kazemai High School Archery Club' Mendapatkan Adaptasi Film Movie 1

Akun Twitter resmi untuk anime televisi Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu (Tsurune: Kazemai High School Archery Club) mengungkapkan pada hari Kamis (22/10) bahwa anime tersebut mendapatkan adaptasi untuk menjadi film anime.

Video Promosi (PV) :

Serial anime ini ditayangkan perdana di Jepang pada saluran NHK-General pada Oktober 2018 lalu. Sentai Filmworks melisensikan anime tersebut dan menayangkan serial tersebut di Crunchyroll dan HIDIVE (dengan dub Inggris) saat ditayangkan di Jepang. Sentai Filmworks merilis anime di video rumahan pada bulan Januari lalu. Rilisan ini menyertakan video anime asli, episode ke-14 yang tidak ditayangkan.

Sinopsis Tsurune: Kazemai High School Archery Club:

“Tsurune” —Itu adalah suara yang dibuat oleh tali busur saat panah dilepaskan, dan suara yang menginspirasi Minato Narumiya untuk mempelajari Kyuudo, seni bela diri Jepang modern yang berfokus pada memanah. Namun, sebuah insiden selama turnamen sekolah menengah terakhirnya menyebabkan dia berhenti dari olahraga tersebut.

Namun tak lama kemudian, banyak faktor yang bersekongkol untuk membuat Minato mengambil keputusan sekali lagi: dimulainya klub Kyuudo baru di sekolah menengahnya, kesempatan bertemu dengan pemanah misterius, dan dukungan dari teman masa kecilnya, Seiya Takehaya dan Ryouhei Yamanouchi. Bersama dengan teman masa kecilnya dan rekan satu tim barunya, Kaito Onogi dan Nanao Kisaragi, Minato menghidupkan kembali cintanya pada Kyuudo dan bekerja dengan timnya menuju tujuan mereka untuk memenangkan turnamen prefektur.

Anime 'Tsurune: Kazemai High School Archery Club' Mendapatkan Adaptasi Film Movie 2

Takuya Yamamura (sutradara Violet Evergarden episode 7 dan 12, Hibike! Euphonium episode 3 dan 10) menyutradarai anime ini sebagai debut penyutradaraan seri, sementara Michiko Yokote (Shirobako, Children of the Whales, Karakai Jōzu no Takagi-san) bertanggung jawab untuk skrip seri. Miku Kadowaki (Beyond the Boundary, Amagi Brilliant Park, Miss Kobayashi’s Dragon Maid) menjadi pendesain karakter. Harumi Fuuki (Miss Hokusai, The Piano Forest) di bagian pengaturan musik. Lantis menangani bagian produksi musik. Luck Life membawakan lagu tema pembuka berjudul “Naru”, dan ChouCho membawakan lagu tema penutup dengan judul “Orange-iro” (The Color Orange).

Anime ini diadaptasi dari novel karya Kotoko Ayano.

Sumber: ANN