TsukiProNewsAnime

Anime Tsukipro the Animation 2 Ungkap Key Visual, 4 Lagu Tema, Staf Baru, dan Kapan Tayangnya

0
Anime Tsukipro the Animation 2 Ungkap Key Visual, 4 Lagu Tema, Staf Baru, dan Kapan Tayangnya 1

Situs resmi untuk seri anime TV TsukiPro the Animation telah mengumumkan bahwa anime sekuelnya, TsukiPro the Animation 2, akan tayang perdana di TV pada bulan Juli. Situsnya juga mengungkap key visual baru, dan memperdengarkan empat lagu tema yang berbeda dari empat grup berbeda dalam animenya: SolidS, SOARA, QUELL, dan Growth.

Anime Tsukipro the Animation 2 Ungkap Key Visual, 4 Lagu Tema, Staf Baru, dan Kapan Tayangnya 2

Shigeru Kimiya menjadi sutradara barunya di PRA. Satoko Sekine mengawasi naskah serinya. Dynamo Pictures memproduksi 3D. AZ Creative kembali memproduksi animenya.

Anime Tsukipro the Animation 2 Ungkap Key Visual, 4 Lagu Tema, Staf Baru, dan Kapan Tayangnya 3

Seri anime pertamanya (gambar kanan) telah tayang perdana pada bulan Oktober 2017, dan Crunchyroll menayangkan seri ini.

Keitaro Motonaga melayani sebagai kepala sutradara dari anime pertamanya, dan Juria Matsumura menyutradarai animenya pertamanya di PRA. Reiko Yoshida mengawasi naskah serinya, dan Mariko Oka mengadaptasi desain karakternya untuk animasi. AZ Creative memproduksi anime ini.

Fujiwara (MOVIC) dikreditkan dengan cerita orisinal dari waralaba TsukiPro, serta konsep cerita orisinal dengan Ryōko Seki. Desainer karakter orisinalnya adalah Yū Satsuki (SQ Series atau SolidS dan Quell) dan Tohiro Shijima (Alive Series atau Soara dan Growth). Akira Takizawa dan Takeshi Hama berkontribusi pada musiknya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Pendek Paralimpiade Ke-12 adalah Anime Pertama dari Novel Team Futari

Previous article

Anime Back Arrow Mengungkap Video Promosi, Penyanyi Lagu Tema, dan Visual Baru untuk Paruh Keduanya

Next article

You may also like

More in TsukiPro

Komentar