AnimeNewsPrecure

Anime Tropical-Rouge! Precure Ungkap Para Staf, Visual Baru serta Tanggal Rilis

0
Anime Tropical-Rouge! Precure Ungkap Para Staf, Visual Baru serta Tanggal Rilis 1

Toei Animation akhirnya mengumumkan para staf, dan tanggal rilis untuk serial anime televisi Precure ke-18, Tropical-Rouge! Precure pada hari Sabtu (26/12), sekaligus meluncurkan visual baru untuk anime ini.

Anime ini akan tayang perdana pada 28 Februari di ABC TV dan TV Asahi pada pukul 8:30 pagi. Acara tersebut akan bertema “the ocean (lautan)” dan “make up (riasan)”.  Tagline anime-nya adalah “Transformasi dengan riasan! Tekad yang tak terkalahkan!”

Anime ini berpusat pada Manatsu, yang pindah dari pulau kecil ke Tokyo dan memulai sekolah menengah disana. Pada hari dia pindah, dia bertemu dengan seorang gadis putri duyung bernama Laura yang mencari “pejuang legendaris” Precure. Kampung halaman Laura, negara putri duyung di Grand Ocean, telah diserang oleh “penyihir penundaan”, yang telah mencuri “kekuatan determinasi” negara itu.

Berikut adalah para pemeran Tropical-Rogue! Precure:

Anime Tropical-Rouge! Precure Ungkap Para Staf, Visual Baru serta Tanggal Rilis 2

Manatsu Natsuumi / Cure Summer

Seorang siswi sekolah menengah tahun pertama. Karakter ini digambarkan sebagai karakter yang cerah bagaikan “matahari di musim panas yang abadi” dan sangat ter-motivasi untuk melakukan berbagai hal. Sangat menyukai dengan hal-hal tropis dan kegiatan sekolah.

“Pada hari dimana aku pindah dari kampung halaman ku dari Minami Nojima ke Kota Aozora, aku mengalami sebuah pertemuan yang mengejutkan dengan Laura, seorang putri duyung di laut”

 

 

Anime Tropical-Rouge! Precure Ungkap Para Staf, Visual Baru serta Tanggal Rilis 3

Sango Suzumura / Cure Coral

Seorang siswi teman sekelas Manatsu. Digambarkan sebagai siswi yang modis. Karakter ini sangat menyukai hal-hal yang lucu, dan bisa bersikap baik kepada orang lain serta bisa bergaul dengan siapa saja dengan segera.

“Rumah ku adalah sebuah toko kosmetik di Kota Aozora. Aku tahu banyak tentang tata rias dan kosmetik!”

 

 

Anime Tropical-Rouge! Precure Ungkap Para Staf, Visual Baru serta Tanggal Rilis 4

Minori Ichinose / Cure Papaya

Seorang siswi sekolah menengah tahun kedua. Digambarkan sebagai karakter yang pintar dan suka membaca buku. Sejak kecil, ia sangat menyukai cerita dan legenda tentang putri duyung. Karakter ini cukup pandai dalam menjaga emosi-nya.

 

 

Anime Tropical-Rouge! Precure Ungkap Para Staf, Visual Baru serta Tanggal Rilis 5

Asuka Takizawa / Cure Flamingo

Seorang siswi sekolah menengah tahun ketiga. Karakter ini memiliki rasa keadilan yang kuat dan memiliki keterampilan motorik yang baik. Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan aktivitas fisik dan memasak.

 

 

Anime Tropical-Rouge! Precure Ungkap Para Staf, Visual Baru serta Tanggal Rilis 6

Laura

Seorang gadis putri duyung dari Grand Ocean, negeri putri duyung. Memiliki karakter yang percaya diri, dan berani dengan jujur mengatakan apapun yang ia pikirkan. Ia rela tinggal di daratan bersama Manatsu sebagai pendukung dari Precure.

“Untuk memenuhi impian-ku menjadi Ratu Samudra Agung berikutnya, aku harus mencari para Prajurit Pendekar Legendaris (Precure)”

 

 

Anime Tropical-Rouge! Precure Ungkap Para Staf, Visual Baru serta Tanggal Rilis 7

Kururun

Peri laut dari Grand Ocean. Merupakan hewan peliharaan dari ratu putri duyung. Sangat suka dengan kue kerang.

Yutaka Tsuchida (Eiga Precure All Stars: Minna de Utau Kiseki no Mahō !, Kirakira Precure a la Mode: Paris to! Omoide no Mille-Feuille!) akan menjadi sutradara anime ini, dibantu Masahiro Yokotani (Free! – Iwatobi Swim Club, Jewelpet: Magical Change, Re: ZERO -Starting Life in Another World-) sebagai pengawas seri naskah. Perancangan karakter akan ditangani oleh Yukiko Nakatani (Go! Princess Precure), dibantu Miki Imai dan Kumiko Yanagisawa sebagai art desainer. Shiho Terada (Healin ‘Good Precure) membantu di bagian musik. Produksi anime akan ditangani oleh Akira Tanaka dan Aki Murase.

Visual Teaser Baru:

Anime Tropical-Rouge! Precure Ungkap Para Staf, Visual Baru serta Tanggal Rilis 8

Anime ini akan melanjutkan seri Healin ‘Good Precure yang saat ini sedang berlangsung (airing). Healin ‘Good Precure tayang perdana pada 2 Februari. Anime ini disutradarai oleh Yoko Ikeda (The File of Young Kindaichi ReturnsThriller Restaurant), dan Junko Komura (Hugtto! Precure Futari wa Precure All Stars Memories) membantu mengawasi bagian naskah. Desain karakter ditangani oleh Naoko Yamaoka.

Eiga Healin ‘Good ♥ Precure Yume no Machi de Kyun! tto GoGo! Daihenshin !! akan menjadi film terbaru dari proyek anime Precure, dan akan dibuka di Jepang pada tanggal 20 Maret mendatang. Eiga Precure Miracle Leap: Minna to Fushigi na Ichinichi, film crossover sebelumnya untuk Star ☆ Twinkle Precure dan Hugtto! Precure, telah dibuka pada tanggal 31 Oktober lalu, setelah tertunda dua kali dari pembukaan awal tanggal 20 Maret lalu, untuk membantu mencegah penyebaran penyakit virus COVID-19.

Sumber: ANN, Website resmi anime Tropical-Rogue! Precure

Manga Lapis Re:Lights akan Berakhir pada Bulan Januari

Previous article

Markas baru Palystation di Singapura! Beli PS5 bakal jadi lebih gampang?

Next article

You may also like

More in Anime

Komentar