Anime Tomica Kizuna Gattai Earth Granner dari Takara Tomy Ungkap Lagu Pembuka dan Tanggal Debut Animenya

AnimeNewsTomica
Anime Tomica Kizuna Gattai Earth Granner dari Takara Tomy Ungkap Lagu Pembuka dan Tanggal Debut Animenya 1

Hello Sobat Wibumesta, staf dari Tomica Kizuna Gattai Earth Granner (Tomica Bond Combination Earth Granner), anime TV baru yang berdasarkan pada merek mobil mainan Tomica dari Takara Tomy, telah mengungkap bahwa anime ini akan tayang perdana di TV Osaka, TV Tokyo, dan afiliasi mereka pada tanggal 5 April. Anime ini akan tayang tiap hari Minggu pukul 9:30 pagi. Staf juga telah mengungkap bahwa Masayoshi Ōishi akan membawakan lagu pembuka yang berjudul “Sekai ga Kimi o Hitsuyō to Suru Toki ga Kitanda” (The Time Has Come for the World to Need You).

Tomica Kizuna Gattai Earth Granner adalah anime TV pertama yang berdasarkan pada merek mobil mainan Tomica sejak seri anime Tomica Hyper Rescue Drive Head Kidō Kyūkyū Keisatsu tahun 2017. Anime ini akan memperingati ulang tahun ke-50 Tomica.

Anime ini berpusat pada pertarungan antara alien misterius Dark Spinner dengan unit pertahanan rahasia Earth Granner atas Earth Energy, energi yang dihasilkan dari rotasi Bumi.

Shizuka Ishigami dan Haruna Sakurai masing-masing memerankan protagonis alias saudara kembar Raiga Kudō dan Kūga Kudō. Nobuyuki Hiyama dan Satoshi Hino masing-masing memerankan rekan dekat si kembar Kudo, Gao Granner Leo dan Gao Granner Eagle. Jun Fukuyama memerankan Gō Mach, “pembalap super” yang berafiliasi dengan Earth Granner.

Shinji Ushiro (Yo-kai Watch) menyutradarai animenya di OLM, dan Yuka Yamada (Miss Kobayashi’s Dragon Maid, Asteroid in Love) bertanggung jawab atas naskah seri. Yuko Inoue (Pocket Monster Side Story, Inazuma Eleven) mendesain karakternya. Noriyuki Asakura (Knights of Sidonia, Zoids Wild) menggubah musiknya, dan Yasunori Ebina adalah pengarah suara. Takara Tomy dikreditkan sebagai pemilik karya orisinal.

Anime Tomica Hyper Rescue Drive Head Kidō Kyūkyū Keisatsu tahun 2017 adalah anime TV pertama yang menginspirasi lini miniatur mobil mainan Tomica. Anime ini telah tayang di Jepang pada bulan April 2017, dan berakhir pada bulan Desember 2017. Seri ONA baru kemudian diluncurkan pada bulan Januari 2018.

Sebuah film anime yang berjudul Drive Head: Tomika Hyper Rescue Kidō Kyūkyū Keisatsu telah dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2018.

Sumber: ANN